Turnamen Sepak Bola Bermasa Cup I Bengkalis, Desa Senggoro Juara Pertama

Turnamen Sepak Bola Bermasa Cup I Bengkalis, Desa Senggoro Juara Pertama

8 Oktober 2023
Juara Turnamen Sepak Bola Bermasa Cup I

Juara Turnamen Sepak Bola Bermasa Cup I

RIAU1.COM - Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setdakab Bengkalis, Johansyah Syafri mengucapkan selamat dan tahniah kepada Desa Senggoro karena berhasil menjadi juara pertama pada turnamen Sepak Bola Bermasa Cup I.

Ucapan selamat itu disampaikan Johansyah Syafri ketika menutup turnamen Sepak Bola yang telah dilaksanakan sebulan penuh di lapangan belakang SMPN 3 Bengkalis.

"Kami mengucapkan selamat dan tahniah kepada Desa Senggoro selaku tuan rumah menjadi juara pertama pada perhelatan Turnamen Sepak Bola Bermasa Cup, semoga ini menjadi ajang silaturahmi para generasi muda," kata Johan akhir pekan ini.

Johan berharap turnamen yang dilaksanakan ini mampu menangkis kenakalan remaja saat ini, salah satunya dengan berolahraga.

"Dengan diraihnya juara pertama ini mampu melahirkan bibit unggul dari Desa Senggoro. Kedepan diharapkan mampu mengharumkan nama di tingkat Kecamatan maupun Kabupaten," ujarnya.

Pada Final hari ini Senggoro FC melawan Sungai Alam FC. Pada bapak pertama dan kedua tidak ada 1 bola pun masuk ke gawang.

Kesempatan untuk memasukkan bola ke gawang  baik dari tim Senggoro maupun Sungai Alam terus dilakukan. Ketika peluit panjang wasit dibunyikan, tendangan pinalti pun tidak dapat terelakkan.

Pada tendangan penalti ini Senggoro FC Berhasil meraih skor 6 dan Sungai Alam harus puas dengan skor 5 poin.

Dengan begitu, Senggoro berhasil keluar sebagai Juara I Turnamen Sepak Bola Bermasa Cup. Juara II Desa Sungai Alam, Juara III Desa Tameran, dan Juara IV Desa Ketam Putih.*