Turnamen Sepak Bola Dandim Cup di Inhil, PS Kodim B Jadi yang Terbaik

Turnamen Sepak Bola Dandim Cup di Inhil, PS Kodim B Jadi yang Terbaik

13 November 2022
Penutupan turnamen

Penutupan turnamen

RIAU1.COM - Open tournament Sepakbola Dandim Cup 2022 dalam rangka peringatan HUT ke -77 TNI di lapangan Sungai Beringin Tembilahan, Ahad (13/11/2022) sore ditutup Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan.

Bupati Inhil pada sambutannya mengatakan pelaksanaan tournament sepakbola selain ajang mempererat silaturahmi juga untuk mengasah bakat serta mencari bibit berprestasi.

Oleh karena itu, Bupati mengapresiasi pelaksanaan tournament sepakbola Dandim Cup yang telah di ditaja oleh Dandim 0314/Inhil berjalan aman dan lancar.

"Atas nama Pemkab Inhil saya menyampaikan rasa bangga karena pelaksanaan tournamen sepakbola Dandim Cup terselenggara dengan baik,"ujar HM.Wardan.

Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid (Han) menuturkan turnament sepak sepakbola Dandim Cup merupakan salah satu rangkaian kegiatan perlombaan dalam rangka peringatan HUT ke-77 TNI.

Dandim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan seluruh kegiatan Kodim 0314/Inhil pada perhelatan HUT ke-77 TNI tahun 2022 di Inhil.

Loading...

"Terima kasih kepada pemkab Inhil, para sponsor dan panitia yang telah menyukseskan kegiatan turnamen sepak bola ini,"ujarnya.

Terakhir, Dandim 0314/Inhil berpesan kepada peserta yang telah mengikuti Open Tournament Dandim Cup 2022 agar terus giat berlatih serta tidak puas dengan hasil yang di dapat.

"Teruslah berlatih agar pada ajang-ajang rournament sepakbola selanjutnya mampu menjadi juara,"pesannya.

Laga final tersebut bertanding PS Kodim B berhadapan dengan Bhayangkara Polres Inhil B yang dimenangkan oleh PS Kodim dengan skor 1-0.*