Senin, 09 Desember 2019

PEKANBARU

Ratusan Pelayat Datangi Rumah Duka Ketua PGRI Riau Syahril

news24xx


Jenazah Syahril saat dipindahkan dari dalam ruangan ke beranda rumah di Jalan Datuk Laksamana. Foto: Surya/Riau1. Jenazah Syahril saat dipindahkan dari dalam ruangan ke beranda rumah di Jalan Datuk Laksamana. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Ratusan pelayat mendatangi rumah duka Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Riau Syahril, Selasa (18/6/2019), pagi. Rumah duka berada di Jalan Datuk Laksamana, Gobah, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Sail.

Pantauan Riau1.com, ratusan pelayat berdatangan ke rumah duka untuk melayat Syahril. Proses pemandian mayat dan pengafanan sudah dilakukan.

Baca Juga: DPRD Pekanbaru Terima Keluhan Warga Kecamatan Sukajadi Soal Proyek IPAL Saat Reses

www.jualbuy.com

Proses yang akan berlangsung untuk mendoakan jenazah sebelum disalatkan di masjid terdekat. Setelah itu, jenazah Syahril dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang tak jauh dari lokasi rumah duka.

Baca Juga: Hasil Kesepakatan Dishub Pekanbaru dan Satlantas, 2 U-Turn di Jalan Tuanku Tambusai Akan Ditutup Permanen

Iklan Riau1

Informasi yang dihimpun, Syahril meninggal dunia pada 18 Juni 2019, pukul 01.30 WIB di Rumah Sakit Pekanbaru. Syahril diinformasikan punya riwayat sakit jantung.

Sebagaimana diketahui juga, Syahril terpilih sebagai calon legislatif untuk DPRD Pekanbaru dari Partai Keadilan Sejahtera tahun ini. Ia memperoleh suara terbanyak.





Loading...