Rabu, 01 April 2020

PEKANBARU

Pemko Pekanbaru Lakukan Pemeriksaan Berlapis Agar Peserta Ujian SKD CPNS Tak Gunakan Joki

news24xx


Peserta ujian SKD CPNS untuk Pemko Pekanbaru antre untuk pemeriksaan administrasi di SKA Co Ex, Senin (17/2/2020). Foto: Surya/Riau1. Peserta ujian SKD CPNS untuk Pemko Pekanbaru antre untuk pemeriksaan administrasi di SKA Co Ex, Senin (17/2/2020). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemko Pekanbaru berlangsung secara ketat. Betapa tidak, hal ini terlihat dari proses pemeriksaan yang dilakukan secara berlapis oleh panitia seleksi.

“Yang pertama peserta ujian diperiksa kelengkapan berkas. Setelah itu, barang bawaan mereka diperiksa dan dititipkan. Setelah melewati itu, mereka registrasi online baru kemudian menuju ke ruang tunggu,” kata Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru M Noer di sela-sela ujian CPNS di SKA Co Ex, Senin (17/2/2020).

Baca Juga: 17.000 TKI Dideportasi Malaysia ke Sumatera, Wali Kota Pekanbaru Siapkan Lokasi Isolasi di Rusunawa Rejosari

www.jualbuy.com

Tujuan dilakukannya pemeriksaan secara berlapis guna menghindari adanya pergantian peserta atau joki yang kerap dilakukan saat ujian tes CPNS. Dengan pemeriksaan berlapis, maka joki yang digunakan CPNS tak akan bisa masuk.

Baca Juga: Wali Kota Pekanbaru Minta Warga Tetap di Rumah Selama Wabah Corona Melanda

Iklan Riau1

Disinggung mengenai antisipasi yang dilakukan panitia jika terjadi kendala teknis dan pemadaman listrik, M Noer mengatakan pihaknya telah menyiapkan mesin genset dan hal hal lain untuk mendukung operasional.





Loading...