Selasa, 20 Oktober 2020

PEKANBARU

Pegawai Disdukcapil Pekanbaru Positif Corona Bertambah 2 Orang

news24xx


Kepala Disdukcapil Kota Pekanbaru Irma Novrita. Foto: Surya/Riau1. Kepala Disdukcapil Kota Pekanbaru Irma Novrita. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru yang positif corona bertambah dua orang hari ini. Dua pegawai ini bertugas di lantai berbeda.

Kepala Disdukcapil Pekanbaru Irma Novrita, Rabu (30/9/2020), mengatakan, dua pegawainya kembali positif corona. Dua hari lalu, lima pegawai juga positif corona.

"Dua pegawai yang positif corona hari ini merupakan hasil swab test kemarin. Saat itu, ada 17 pegawai yang menjalani swab test," ujarnya.

Baca Juga: Tak Hanya di Jalanan, Razia Masker di Pekanbaru Sasar Pasar dan Perkantoran Mulai Besok



www.jualbuy.com

Namun, dua pegawai ini bekerja di ruangan dan lantai berbeda. Satu pegawai bekerja di lantai satu yaitu bagian layanan administrasi kependudukan.

"Satu pegawai lagi di lantai dua," ungkapnya.

Baca Juga: Razia Masker Serentak 12 Kecamatan di Pekanbaru Mulai Lusa, Pelanggar Dihukum Bersihkan Parit 8 Jam

Atas temuan ini, pegawai Disdukcapil lain yang berkontak erat dengan dua pegawai akan menjalani swab test. Agar lebih terpusat, swab test akan dilakukan di Puskesmas Langsat.

Akibat sudah tujuh pegawai positif corona, maka pelayanan hanya setengah hari sejak dua hari terakhir. Pelayanan di bagian administrasi akan dibahas lebih lanjut agar tak ada dokumen warga yang tertunda.





loading...
Loading...