Daniel Saputra Juarai Ajang MeetUp Mencari Bakat Kategori Musik di Pekanbaru

Daniel Saputra Juarai Ajang MeetUp Mencari Bakat Kategori Musik di Pekanbaru

22 Maret 2023
Penampilan Dzakwan Harist Mahendra feat Wah Zura Adelia dalam MeetUp Mencari Bakat, Rabu (22/3/2023). Foto: Surya/Riau1.

Penampilan Dzakwan Harist Mahendra feat Wah Zura Adelia dalam MeetUp Mencari Bakat, Rabu (22/3/2023). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Daniel Saputra menjuarai MeetUp Mencari Bakat kategori musik di MeetUp Building, Jalan Todak, Rabu (22/3/2023). Ia berhasil menyingkirkan 49 orang peserta lainnya.

Founder dan CEO MeetUp Grup Shiella Priscilla di MeetUp Building, Jalan Todak, Rabu (22/3/2023), mengatakan, program MeetUp Mencari Bakat diluncurkan pada 23 Februari 2023. Setelah peresmian itu, MeetUp Creative Management mengadakan pencarian bakat kategori musik pada 1 Maret 2023. 

"Sejak dimulainya audisi pada pekan pertama Maret, animo peserta pada kategori ini cukup tinggi yaitu berjumlah lebih dari 50 orang. Setelah tampil dan dinilai oleh para juri internal, terjaring Top 5 dan 1 Wild Card Kategori Musik yang akan tampil dalam tahap Final MeetUp Mencari Bakat hari ini," ungkapnya.

Di final ini, juri yang hadir adalah para pakar yang sesuai dengan bidangnya yaitu Bayu Asra (penyanyi), Angga Panjie (Music Publisher), Shiella Priscilla (Talent Management), Edward (Music School), dan Dedy Ong (Media and Influencer). Dengan dilibatkan para juri yang profesional di bidangnya, maka akan lahir pemenang yang memiliki standar sebagai seorang entertainer yang mempunyai keahlian dalam public speaking, fashion, personality, dan bakat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu terlaksananya program ini, terutama pada kategori musik," ujar Shiella. 

Beberapa pihak ini yang ikut membantu adalah Brosis Pku selaku Official Media Partner, Awan Art Decoration selaku Decoration Support, LT Pro selaku Make-Up Support, By Mekka Collection selaku Wardrobe Support, Danish Pro selaku Sound Support, Cantata Gihon Musik School selaku Mentoring Support. Kemudian, Rumah Putri Pertiwi selaku Prize Support, Telkomsel My Ads selaku Marketing Support, dan Mercusuara Music selaku Music Publishing Support.

Di akhir acara, Shiella berharap banyak pihak yang juga mendukung Program MeetUp Mencari Bakat pada kategori berikutnya. Agar, ajang mencari bakat ini dapat menjadi wadah dan memberikan dampak positif bagi anak muda di Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru. 

Peserta yang bertanding dalam Final Top 5 MeetUp Mencari Bakat adalah Jose Gracia Sophia, Victor Ardiansyah Siahaan. Selanjutnya, Dzakwan Harist Mahendra feat Wah Zura Adelia, Ribka Evalaura Sinurat, Daniel Saputra, dan Ivana Sinaga

"Juri memutuskan bahwa pemenang MeetUp Mencari Bakat kategori musik adalah Daniel Saputra. Juara kedua Ribka Evalaura Sinurat dan juara tiga Ivana Sinaga," sebut Shiella.