Jumat, 13 Desember 2019

PELALAWAN

Pendaftar Tak Penuhi Syarat, Lelang Jabatan Kadis PUPR dan Disdik Pelalawan Ditunda

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Dua posisi jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Dinas Pendidikan (Disdik) yang dilelang Pemkab Pelalawan ditunda. Hal ini karena pendaftar yang tidak memenuhi syarat.

Hingga diumumkannya hasil seleksi administrasi pada pekan lalu, proses lelang kedua Jabatan tersebut ditunda. "Bukan tidak ada yang mendaftar, tapi tidak memenuhi syarat sesuai dengan Permen PAN-RB Nomor 15 Tahun 2019," kata Kepala BKPP Pelalawan, Edi Suriandi, Selasa 19 November 2019.

Baca Juga: Tak Kantongi Izin dari Dinas PUPR Pelalawan, Galian Kabel PLN di Jalan Sultan Syarif Hasyim Pangkalan Kerinci Dihentikan

www.jualbuy.com

Sementara untuk langkah selanjutnya, kata Edi Suriandi, pihaknya menunggu keputusan dari Komisi Aparutur Sipil Negera (KASN). "Kita tunda, menunggu koordinasi  KASN. Peserta yang lulus seleksi administrasi di Disdik dan jumlah pelamar di Dinas PUPR tidak memenuhi batas minimal," ucapnya.

Sementara itu, jabatan yang paling banyak diminati, yakni Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dan Jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Baca Juga: Banjir Surut, Akses Desa Lubuk Kembang Bunga Pelalawan Kembali Bisa Dilalui

Iklan Riau1

Pelamar dimasing-masing jabatan kepala pada kedua OPD tersebut, adalah 34 pelamar di DP3AP2KB. Sementara untuk Dinas Lingkungan Hidup ada 32 pelamar.





Loading...