Jumat, 13 Desember 2019

PELALAWAN

Diterpa Angin Kencang, Tower Milik Disdukcapil Pelalawan Tumbang Menimpa Sebuah Mobil

news24xx


Tower milik Disdukcapil Pelalawan tumbang menimpa sebuah mobil Tower milik Disdukcapil Pelalawan tumbang menimpa sebuah mobil

RIAU1.COM - Sebuah tower milik Disdukcapil Pelalawan roboh Selasa 19 November 2019. Tower dari besi dan masih ada peralatan diatasnya itu, roboh kejalanan depan Kantor Disdukcapil dan menimpa sebuah mobil.

"Iya. Tower Siak, sudah tak berfungsi lagi," kata Kadisdukcapil Pelalawan, Nifto Anin singkat, menjawab Riau24 Group, melalui selularnya.

Baca Juga: Tak Kantongi Izin dari Dinas PUPR Pelalawan, Galian Kabel PLN di Jalan Sultan Syarif Hasyim Pangkalan Kerinci Dihentikan

www.jualbuy.com

Saksi mata mengatakan, tower tersebut jatuh sekira pukul 02.30 WIB. Saat itu, kondisi hujan, dan angin kencang. "Tower lama, kalau tak salah tahun 2009 silam. Tak difungsikan lagi, sudah berkarat," jelas salah seorang ASN setempat.

Menurutnya, pegawai di sana sudah lama mengkwatirkan kondisi menara tower tersebut. Karena sudah lama, berkarat dan tak difungsikan lagi. "Beruntung saat tumbang, warga tidak ramai. Hanya mengenai bagian belakang mobil dinas," sebutnya.

Baca Juga: Banjir Surut, Akses Desa Lubuk Kembang Bunga Pelalawan Kembali Bisa Dilalui

Iklan Riau1

Akibatnya, kaca bagian belakang mobil dinas operasional Disdukcapil tersebut pecah. "Yang kita sayangkan, kenapa tak diturunkan saja. Karena sudah tak dipakai, dan berkarat," pungkasnya.





Loading...