Permintaan Pribadi Husni Thamrin, Mantan Bupati Pelalawan Berikan Dukungan

Permintaan Pribadi Husni Thamrin, Mantan Bupati Pelalawan Berikan Dukungan

9 Juni 2020
Mantan Bupati pelalawan Tengku Azmun/R24

Mantan Bupati pelalawan Tengku Azmun/R24

RIAU1.COM -PELALAWAN-Mantan Bupati Pelalawan Tengku AMun Jaafar, menjatuhkan dukungan politiknya kepada Husni Thamrin, untuk Pilkada Pelalawan 2020. Bahkan ia ditunjuk sebagai penasehat Tim pemenangan Husni Thamrin - Tengku Edy Sabli.

Menurut Tengku Azmun, sebab dirinya menjatuhkan pilihan dan dukungan politik kepada Husni Thamrin. Salah satunya, Thamrin menurutnya mendatangi dan meminta restu secara langsung kepada dirinya, untuk memaju dan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Pelalawan.

"Artinya, Husni Thamrin menghargai saya selaku orang tua,"kata Azmun Jaafar, ketika berbicara saat silahturahmi Husni Thamrin dengan masyarakat asal Sumatera Utara, Ahad kemarin.

Hal ini kata Azmun, menunjukan Husni Thamrin membuka diri, dan mau berkomunikasi dengan seluruh elemen masyarakat. Salah satu kunci dalam membangun daerah, adalah dengan komunikasi dengan seluruh masyarakat.


"Nah, saya melihat, saat ini Pemkab Pelalawan tidak mau membuka diri dengan masayarakat. Tidak ada komunikasi,"tambahnya.

Komunikasi dan mau menerima masukan, kata Azmun, menjadi salah satu komitmem pasangan Husni Thamrin - Tengku Edy Sabli dalam membangun Kabupaten Pelalawan kedepan. (ardi)