Minggu, 09 Agustus 2020

PELALAWAN

PHE Kampar Tinjau Lokasi Pengaspalan Jalan di Kerumutan Pelalawan

news24xx


Pertamina Hulu Energi/net Pertamina Hulu Energi/net

RIAU1.COM -PELALAWAN-PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Kampar melaksanakan peninjauan lokasi rencana pengaspalan jalan yang berlokasi di Lingkungan I Kopau, Kelurahan Kerumutan dan Desa Mak Teduh Kecamatan Kerumutan pada Kamis, 8 Juli yang lalu.

Peninjauan lokasi pengaspalan ini dilaksanakan bersama Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Pelalawan, dihadiri juga Ketua Komisi I DPRD Pelalawan Imustiar, S.IP, Camat Kerumutan Husnizal, SE.,M.Si, Lurah Kerumutan Olivia Maya, SE, Staf Humas PHE Kampar Sri Hartati serta tokoh masyarakat setempat.
Baca Juga: Personel Polsek Pangkalan Kuras Pelalawan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 di Swalayan dan Pasar

www.jualbuy.com

Sri Hartati, mengatakan bahwa rencana pengaspalan jalan tersebut akan akan direalisasikan sepanjang 4 KM secara bertahap di dua lokasi, yakni di Lingkungan 1 Kopau Kelurahan Kerumutan sepanjang 2 KM dan di Desa Mak Teduh sepanjang 2 KM.

"Untuk pembangunan jalan aspal ini menggunakan dana CSR perusahaan," kata Sri Hartati.

Camat Kerumutan Husnizal, mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada PT Pertamina Hulu Energi yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kerumutan ini.
Baca Juga: Polsek Pangkalan Kerinci Imbau Warga Desa Rantau Baru Pelalawan Tak Buang Puntung Rokok Sembarangan ke Lahan Gambut

Husnizal berharap semoga masyarakat semakin mudah dalam melakukan aktifitas sehari-hari dan semoga program CSR untuk masyarakat ini akan diikuti oleh perusahaan lain yang lokasinya juga berada di wilayah Kecamatan Kerumutan.(R24)





loading...
Loading...