Minggu, 17 Oktober 2021

PELALAWAN

Personel Polsek Ukui Sosialisasi Saber Pungli di Kantor Perusahaan Leasing Pelalawan

news24xx


Personel Polsek Ukui melakukan sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di kantor perusahaan leasing Adira Finance, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (22/8/2020). Foto: Istimewa. Personel Polsek Ukui melakukan sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di kantor perusahaan leasing Adira Finance, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (22/8/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Personel Polsek Ukui melakukan sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di kantor perusahaan leasing Adira Finance, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (22/8/2020). Karyawan Adira Finance diimbau tidak melakukan pungli kepada masyarakat akan mendapatkan pelayanan.

"Kegiatan sosialisasi Saber Pungli ini, selain memberikan edukasi, juga bertujuan untuk memberikan penjelasan dan memberikan gambaran tentang dasar hukum yang masuk dalam ranah Satgas Saber Pungli," kata Kapolsek Ukui AKP Rifendi.

Baca Juga: Pasien Covid-19 di Pelalawan Tinggal 8 Orang



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Diharapkan, segala kegiatan karyawan Adira tidak masuk dalam kategori pungli. Di samping itu, karyawan Adira juga paham hal-hal yang termasuk pungli.

Baca Juga: Jadi Generasi Cari Aman di Jalan Raya, Siswa SMKN 1 Pangkalan Kerinci Dapat Ilmu Safety Riding dari CDN Riau

Sosialisai Saber Pungli ini tidak hanya dilakukan di Kantor Adira saja. Sosialisasi lainnya juga akan digelar di tempat-tempat lain yang berpotensi adanya dugaan pungli, misalnya parkir liar dan tempat-tempat pelayanan publik lainnya.

"Kami harap tidak ada terjadi pungli di Kecamatan Ukui. Karena itu, kegiatan sosialisasi ini menjadi kegiatan rutin," ucap Rife.





loading...
Loading...