Ingin Membesarkan PWI dengan Kebersamaan, Ardi Maju Pemilihan Ketua PWI Pelalawan

Ingin Membesarkan PWI dengan Kebersamaan, Ardi Maju Pemilihan Ketua PWI Pelalawan

31 Agustus 2020
Ardi

Ardi

RIAU1.COM -PELALAWAN- Menghadapi konfrensi pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia cabang Pelalawan Nofember 2020 mendatang, bermunculan beberapa kandidat ketua.

Satu kandidat calon ketua PWI Pelalawan periode 2020-2023 yang muncul adalah Ardi, wartawan berita online Riau24 group di Kabupaten Pelalawan.

Ardi menyatakan maju sebagai calon ketua PWI Pelalawan, untuk melanjutkan membesarkan organisasi PWI di Pelalawan. "Insya Allah dengan kebersamaan, PWI Pelalawan lebih maju dan besar lagi,"kata Ardi.  Dia mengatakan dirinya didorong kawan-kawan anggota PWI Pelalawan untuk maju sebagai ketua.

Ia meyakini, PWI Pelalawan akan lebih besar kedepan dengan kebersamaan seluruh anggotanya. "Semuanya harus diambil dan diputuskan secara bersama-sama. Ketua hanya mengkoordinir organisasi dalam mencari dan mengambil keputusan untuk membesarkan organisasi PWI,"katanya.

Prinsip Ardi lagi, ketua di PWI Pelalawan itu hanya didahulukan selangkah dan ditinggikan seranting di pengurusan. Namun tetap berjalan beriring dan duduk bersila bersama dalam mencari dan mengambil keputusan.

Di PWI Pelalawan, Ardi sudah pernah dipercaya sebagai Sekretaris, Bendahara dan saat ini sebagai Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Wartawan.