Rabu, 28 Oktober 2020

PELALAWAN

Karena Ambruk Jalan Lintas Timur KM 77 Belum Dapat Dilalui, Arus Lalu Lintas Masih Dialihkan

news24xx


Karena Ambruk Jalan Lintas Timur KM 77 Belum Dapat Dilalui, Arus Lalu Lintas Masih Dialihkan/R24 Karena Ambruk Jalan Lintas Timur KM 77 Belum Dapat Dilalui, Arus Lalu Lintas Masih Dialihkan/R24

RIAU1.COM -PELALAWAN-Jalan Lintas Timur mulai dari Simpang Perak hingga KM 55 ditutup sejak Sabtu (19/9), hingga saat ini Senin (21/9) belum dapat dilalui. Pasalnya, Jalan Lintas Timur di KM 77 amblas, dan sebuah tronton terpuruk ditengah jalan.

"Kejadiannya jam 10.00 Wib, pagi ini tepatnya KM 77 Jalan Lintas Timur. Sebuah tronton terpuruk ditengah jalan, karena jalan dan aspalnya ambruk kedalam,"jelas Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Teguh Wiyono, Sabtu, 18 September 2020.
Baca Juga: Jenazah Akmal Ditemukan Didalam Rukonya di Pasar Modern Sorek Satu



www.jualbuy.com

Kondisi ini tambah Kasat Teguh, membuat pihaknya untuk sementara mengalihkan arus lalu linta, baik dari arah Pangkalan Kerinci ke Pekanbaru maupun sebaliknya, melewati Jalan Sultan Syarif Hasim. Mulai dari KM 55 menuju Simpang Kualo Pangkalan Kerinci.

"Jadi seluruh pengguna Jalan yang melewati akses Jalan ini kita alihkan, ke Jalan Sultan Syarif Hasim,"jelas Teguh.

Hingga siang ini, mobil tronton yang terpuruk ditengah Jalan Lintas Timur belum dievakuasi. Demikian juga dengan lobang besar ditengah Jalan yang ambruk belum ditimbun.
Baca Juga: Kapolsek Teluk Meranti Sosialisasi Cegah Karhutla ke PT RMP di Kantor Desa Petodaan Pelalawan

Evakuasi dan perbaikan Jalan Lintas Timur ini akan segera dilakukan, pihak terkait.

Sementara Jalan Sultan Syarif Hasim yang melewati Kantor Bupati Pelalawan, selama ini tidak diperkenankan dilewati mobil bertonase tinggi. Namun akibat kejadian ini, terpaksa Jalan milik Pemkab Pelalawan ini dipergunakan untuk pengalih sementara akses Jalan Lintas Timur. (ardi)
 





loading...
Loading...