Rabu, 28 Oktober 2020

PELALAWAN

Bupati Harris Minta Kegiatan Tak Jalankan Protokol Kesehatan Dibubarkan

news24xx


Ilustrasi Corona/Foto internet Ilustrasi Corona/Foto internet

RIAU1.COM -PELALAWAN-Terdapat penambahan warga Pelalawan yang terkonfirmasi positif Covid-19, hari ini, Senin, 21 September 2020 sebanyak 42 orang. Dengan demikian, total sudah 453 warga Pelalawan terpapar Covid-19.

Dari total jumlah tersebut, 260 masih menjalani isolasi mandiri dan 82 masih menjalani isolasi di rumah sakit. Sedangkan yang sudah sembuh ada 108 orang. Dan 3 orang meninggal dunia.


Baca Juga: Kapolsek Teluk Meranti Sosialisasi Cegah Karhutla ke PT RMP di Kantor Desa Petodaan Pelalawan



www.jualbuy.com

Bupati Pelalawan HM Harris meminta warga mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. "Pakai masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan,"pesan Harris.

Harris juga menegaskan, Tim gugus tugas akan membubarkan acara dan kegiatan yang tidak mematuhi protokol kesehatan. "Acara yang tidak sesuai protokol bubarkan saja,"perintahnya.

Harris juga meminta perusahaan di Pelalawan untuk tidak mendatangkan pegawai atau karyawan baru dari luar. "Silahkan saja, tapi harus diswab dulu diluar Pelalawan,"tegasnya.


Baca Juga: Antisipasi Tindak Kriminal, Personel Polsek Pangkalan Kerinci Patroli di Jalan Lintas Timur Pelalawan

Saat menyampaikan sambutan dalam pelantikan pengurus LPTQ Kabupaten di Balai Seminai, Harris juga meminta Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pelalawan untuk menyiapkan doa.

"Doa ini nanti kita minta, untuk dibacakan bersama-sama di masjid dan mushollah se Kabupaten setiap usai sholat,"pinta Harris lagi.(ardi)





loading...
Loading...