Polsek Kuala Kampar Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Salah Satu Paslon Bupati Pelalawan

Polsek Kuala Kampar Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Salah Satu Paslon Bupati Pelalawan

21 Oktober 2020
Kampanye salah seorang cakada Pelalawan, Selasa (20/10/2020) malam. Foto: Istimewa.

Kampanye salah seorang cakada Pelalawan, Selasa (20/10/2020) malam. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Personil Polsek Kuala Kampar melakukan pengamanan Kampanye Dialogis di Desa Serapung terhadap pasangan Calon Bupati Pelalawan, Selasa (20/10/2020) malam kemarin.

Kampanye kali ini bertempat di salah satu Rumah warga pendukung Paslon tersebut.  RT/RW 02/03 Desa Serapung Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan

Pengamanan di laksanakan oleh Personil Polsek Kuala Kampar dipimpin oleh Ka.Spk III Bripka Ismed Mulyadi beserta 4 anggota polsek Kuala Kampar dan juga Panwaslu Desa Serapung Dalam.

Turut Hadir dalam kampanye Antara lain Calon Wakil Bupati Pelalawan dan juga didampingi oleh Ketua Team Koalisi serta Tuan Rumah tempat kampanye berlangsung.

Kepala Spk III Bripka Ismed Mulyadi mengatakan Dalam Pelaksanaan Kampanye sesuai STTP Nomor : STTP / 304 / X / 2020 tanggal 16 Oktober 2020 dengan ketentuan pelaksanaan didalam ruangan dan Peserta yang hadir paling banyak 50 Orang.

"Penerapan Protokol Kesehatan seperti pengadaan Tempat Cuci Tangan, Kewajiban penggunaan Masker, Pengadaan Thermo Gun, Hand Sanitizer dan Menjaga Jarak minimal 1 Meter antar peserta Kampanye," terangnya.

Ia mengatakan Visi disampaikan dari Pasangan Calon tersebut yaitu Memantapkan Daya Saing Menuju Pelalawan Baru.

Menurutnya Berbagai cara yang dilakukan oleh paslon dalam kampanye ini Alat yang digunakan salah satunya seperti Alat pengeras suara dan Brosur.

"Giat berakhir pada pukul 22.00 wib, situasi aman terkendali," ungkap Kepala Spk III Bripka Ismed Mulyadi.