Selasa, 24 November 2020

PELALAWAN

Kapolsek Teluk Meranti Sosialisasi Cegah Karhutla ke PT RMP di Kantor Desa Petodaan Pelalawan

news24xx


Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara menghadiri undangan PT Rimba Mutiara Permai (RMP) dalam sosialisasi antisipasi karhutla di Kantor Desa Petodaan, Kecamatan Teluk Meranti, Selasa (27/10/2020). Foto: Istimewa. Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara menghadiri undangan PT Rimba Mutiara Permai (RMP) dalam sosialisasi antisipasi karhutla di Kantor Desa Petodaan, Kecamatan Teluk Meranti, Selasa (27/10/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara menghadiri undangan PT Rimba Mutiara Permai (RMP) dalam sosialisasi antisipasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Sosialisasi ini digelar di Kantor Desa Petodaan, Kecamatan Teluk Meranti, Selasa (27/10/2020).

"Tujuan kegiatan ini sebagai antisipasi karhutla agar masyarakat tidak membakar lahan hanya untuk menanam tanaman perkebunan," kata Dymas.

Baca Juga: Ridi - Habibi Akan Bangun BLK, dan Siapkan 5.000 Wirausahawan Baru



www.jualbuy.com

Diharapkan, masyarakat yang memiliki lahan kosong atau lahan yang memiliki tanaman di daerah yang rawan kebakaran agar lebih bertanggung jawab. Lahan jangan dibakar agar tidak menimbulkan kabut asap di Riau.

Baca Juga: Beristirahat Dibawah Lintasan Kabel Listrik, Warga Teluk Meranti Pelalawan Disambar Petir

"Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan untuk mengantisipasi karhutla yang merupakan salah satu tugas Polri," ucap Dymas.





loading...
Loading...