Jumat, 27 November 2020

PELALAWAN

Kapolsek Bunut Pimpin Pemeriksaan Lokasi Kampanye Paslon Cakada Pelalawan di 5 Lokasi

news24xx


Kapolsek Bunut AKP Rokhani foto bersama personel Koramil dan Panwascam usai pemeriksaan kesiapan prokes di lokasi paslon cakada Pelalawan, Kamis (29/10/2020). Foto: Istimewa. Kapolsek Bunut AKP Rokhani foto bersama personel Koramil dan Panwascam usai pemeriksaan kesiapan prokes di lokasi paslon cakada Pelalawan, Kamis (29/10/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Personel Polsek Bunut melakukan pengamanan serta pengecekan kesiapan protokol kesehatan (prokes) di lokasi kampanye pasangan calon kepala daerah (cakada) Pelalawan, Kamis (29/10/2020). Pengecekan ini sekaligus memastikan pelaksanaan kampanye berjalan dengan lancar, aman, dan tanpa kendala.

Kapolsek Bunut AKP Rokhani mengatakan, pengecekan kesiapan dan pengamanan kampanye dilakukan di lima titik lokasi kampanye yang tersebar di Kecamatan Bandar Petalangan. Kampanye tatap muka dilakukan paslon cakada di Desa Kuala Semundam, Kelurahan Rawang Empat, Desa Angkasa, Desa Lubuk Keranji Timur, dan Desa Terbangiang.

Baca Juga: Karena Kampanye Paslon Nomor 4 Pilkada Pelalawan, Oknum Guru Disidang



www.jualbuy.com

"Pelaksanaan kampanye di masa pandemi corona ini dilaksanakan dengan penerapan prokes yakni dengan menyediakan tempat cuci tangan, dan wajib menggunakan masker, serta melakukan pengecekan suhu. Selain itu, jumlah peserta kampanye yang diperbolehkan maksimal berjumlah 50 orang dengan tidak menyertakan anak-anak," paparnya.

Baca Juga: Sembari Operasi Yustisi, Personel Polsek Kuala Kampar Bagikan Masker ke Warga Teluk Dalam Pelalawan

Di samping itu, personel Polsek Bunut juga mengawal para pendukung pasangan calon. Pengawalan dilakukan untuk menjamin kelancaran kegiatan pesta demokrasi ini.

"Selain kami, pengamanan juga dilakukan oleh personil Koramil Bunut, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Bandar Petalangan dan Pengawas Kelurahan Desa (PKD) Angkasa," ungkap Rokhani.





loading...
Loading...