Ridi - Habibi Akan Bangun BLK, dan Siapkan 5.000 Wirausahawan Baru

Ridi - Habibi Akan Bangun BLK, dan Siapkan 5.000 Wirausahawan Baru

23 November 2020
Ridi habibi

Ridi habibi

RIAU1.COM -

PELALAWAN-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Abu Mansyur Matridi - Habibi Hapri akan menyiapkan 5.000 wirausawan baru, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Pelalawan.

"Salah satu program kita adalah menyiapkan dan menciptakan 5.000 wirausahawan baru di Pelalawan,"kata Calon Bupati Pelalawan Abu Mansur Matridi kepada sejumlah wartawan, Ahad, 22 November 2020.

Untuk menyiapkan para wirausahawan ini, Paslon yang didukung PAN, PKS dan Hanura ini, akan menyediakan balai latihan kerja (BLK). "Dengan BLK ini, kita akan menyiapkan generasi muda kita sebagai calon tenaga kerja yang handal dan wirausahawan yang mumpuni,"ungkapnya.

Ridi, demikian Calon Bupati Pelalawan nomor urut 1 ini akrab disapa, menambahkan, balai latihan kerja ini sudah mendesak ada di Kabupaten Pelalawan.

Untuk membuka dan memberikan kesempatan kerja atau lapangan pekerjaan kepada tenaga kerja atau calon tenaga kerja lokal di Pelalawan, Ridi juga memastikan akan memberikan kesempatan kepada investor untuk berinvestasi di Kabupaten Pelalawan.

Loading...

"Kita persilahkan para investor masuk untuk berinvestasi sesuai dengan aturannya. Sementara tenaga kerjanya sudah kita siapkan dari putra-putri Kabupaten Pelalawan setempat,"pungkas Abu Mansur Matridi. (ardi)