Minggu, 11 April 2021

PELALAWAN

Polsek Pangkalan Kuras Pelalawan Sosialisasi Saber Pungli ke Buruh Bongkar Muat

news24xx


Personel Polsek Pangkalan Kuras saat sosialisasi Saber Pungli kepada buruh bongkar muat, Selasa (19/1/2021). Foto: Istimewa. Personel Polsek Pangkalan Kuras saat sosialisasi Saber Pungli kepada buruh bongkar muat, Selasa (19/1/2021). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Polsek Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, kembali melakukan sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) kepada anggota Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) yang bekerja sebagai butuh bongkar muat, Selasa (19/1/2021). Sosialisasi ini gencar dilakukan agar anggota SPSI yang bekerja muat bongkar tidak ada yang melakukan pungutan liar (pungli) dalam bentuk apa pun.

"Sosialisasi dilakukan agar tidak terjadi pungli di tengah-tengah masyarakat. Kami memberikan edukasi kepada buruh SPSI agar jangan sampai melakukan pelanggaran dalam bekerja," kata Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad.

Baca Juga: Masih Pegang Kabel Listrik Pria di Pangkalan Kerinci Meninggal Dunia



www.jualbuy.com

Karena, pungli tidak saja akan merugikan orang lain. Pelaku pungli juga akan terkena konsekuensi hukum," ujarnya.

Baca Juga: Ini Isi Fatwa Adat LAMR Kabupaten Pelalawan Tentang Menumbai

Diharapkan, para buruh bongkar muat dan masyarakat mematuhi imbauan pemerintah untuk tidak melakukan pungli. Kegiatan ini dipimpin oleh Panit II Intelkam Polsek Pangkalan Lesung Iptu Dafrigo bersama empat personel. 





loading...
Loading...