Minggu, 11 April 2021

PELALAWAN

Polsek Ukui Pelalawan Patroli di Kantor Perbankan, Imbau Petugas Satpam Selalu Waspada

news24xx


Personel Polsek Ukui saat patroli di Kantor BNI, Kamis (21/1/2021). Foto: Istimewa.  Personel Polsek Ukui saat patroli di Kantor BNI, Kamis (21/1/2021). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Untuk mengantisipasi tindak pidana kejahatan, Polsek Ukui, Kabupaten Pelalawan, menggelar patroli dialogis dan menyambangi kantor perbankan dan tempat rawan kejahatan lainnya, Kamis (21/1/2021). Dalam melakukan patroli dialogis, personel Polsek Ukui memberikan imbauan kepada petugas Satpam agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar.

"Segera laporkan kepada kepolisian bila mendapati hal-hal yang mencurigakan. Kami juga meninggalkan kontak nomor telepon agar lebih memudahkan masyarakat memberikan informasi kejahatan," kata Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Ukui Aiptu Baroni.

Baca Juga: Masih Pegang Kabel Listrik Pria di Pangkalan Kerinci Meninggal Dunia



www.jualbuy.com

Kesempatan berbeda, Kapolsek Ukui AKP Rifendi mengatakan, patroli ini dilaksanakan setiap hari. Patroli ini tanpa mengabaikan tugas yang lainnya seperti sosialisasi protokol kesehatan (prokes) dan tugas-tugas lainnya.

Baca Juga: Ini Isi Fatwa Adat LAMR Kabupaten Pelalawan Tentang Menumbai

"Sudah kewajiban setiap anggota Polri untuk loyal terhadap negara dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Untuk itu, kami akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini," ujarnya. 

Selain itu, kehadiran petugas polisi di tengah-tengah masyarakat dengan melakukan patroli rutin diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan. Maka dari itu, sinergitas antara kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat harus diutamakan demi terciptanya linkungan yang aman dan kondusif. 





loading...
Loading...