Minggu, 07 Maret 2021

PELALAWAN

Polsek Bunut dan Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Desa Petani Pelalawan

news24xx


Polsek Bunut bersama dengan Puskesmas Bunut dan Satpol PP Kabupaten Pelalawan melaksanakan Operasi Yustisi dan membagikan masker ke pengendara di Jalan Lintas Bono, Desa Petani, Selasa (23/2/2021). Foto: Istimewa.  Polsek Bunut bersama dengan Puskesmas Bunut dan Satpol PP Kabupaten Pelalawan melaksanakan Operasi Yustisi dan membagikan masker ke pengendara di Jalan Lintas Bono, Desa Petani, Selasa (23/2/2021). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Polsek Bunut bersama dengan Puskesmas Bunut dan Satpol PP Kabupaten Pelalawan melaksanakan Operasi Yustisi di Jalan Lintas Bono, Desa Petani, Kabupaten Pelalawan, Selasa (23/2/2021). Operasi Yustisi bersama ini digelar di Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro. 

Dalam Operasi Yustisi ini, Polsek Bunut melakukan pembatasan atau penyekatan pergerakan masyarakat yang akan berpergian keluar daerah. Operasi Yustisi ini ditujukan terhadap para pelanggar protokol kesehatan (prokes), terutama yang tidak menggunakan masker. Setelah diberikan imbauan dan teguran lisan, para pelanggar tersebut diberikan masker.

Baca Juga: Satgas Karhutla dan Polsek Kuala Kampar Padamkan Kebakaran di Desa Teluk Beringin Pelalawan



www.jualbuy.com

Kapolsek Bunut AKP Rokhani mengatakan, jumlah masker yang dibagikan berjumlah 100 lembar. Masker merupakan hal yang sepele.

Baca Juga: Polsek Kerumutan Operasi Yustisi di Pasar Bukit Lembah Subur Pelalawan

"Namun dari hal sepele inilah yang bisa melindungi kita dan orang-orang yang berada di sekeliling. Jangan sampai karena keteledoran menyebabkan keluarga kita juga menjadi korban Covid-19," ujarnya. 





loading...
Loading...