Minggu, 07 Maret 2021

PELALAWAN

Polsek Pangkalan Kuras Pelalawan Patroli di Tempat Rawan Aksi Kriminal

news24xx


Personel Polsek Pangkalan Kuras saat patroli di toko emas, Selasa (23/5/2021). Foto: Istimewa. Personel Polsek Pangkalan Kuras saat patroli di toko emas, Selasa (23/5/2021). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Polsek Pangkalan Kuras, jajaran Polres Pelalawan, melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) setiap hari. Hal ini guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya aksi kejahatan. 

Kali ini, kegiatan patroli dipimpin Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) II Aipda Irmanto diikuti oleh dua personel gabungan, Senin (22/02/2021). Sasaran dalam melaksanakan patroli KRYD ini yaitu di tempat keramaian, seperti swalayan, tempat perbelanjaan, ATM, dan tempat-tempat yang dianggap rawan. 

Baca Juga: Satgas Karhutla dan Polsek Kuala Kampar Padamkan Kebakaran di Desa Teluk Beringin Pelalawan



www.jualbuy.com

Kapolsek Pangkalan Kuras AKBP Ahmad menjelaskan, patroli ini dilakukan agar masyarakat merasa nyaman saat berada di luar rumah atau di tempat perbelanjaan dengan kehadiran polisi. Kegiatan ini wajib dilakukan oleh setiap personel yang melaksanakan piket. Patroli KRYD dilakukan juga bertujuan agar pelaku kejahatan mengurungkan niatnya untuk melakukan tindak pidana.

Baca Juga: Polsek Kerumutan Operasi Yustisi di Pasar Bukit Lembah Subur Pelalawan

“Dengan patroli KRYD, kami ingin menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," harap. 





loading...
Loading...