Minggu, 11 April 2021

PELALAWAN

Polsek Pangkalan Lesung Pelalawan dan Tim Gabungan Bagikan Masker ke Warga yang Akan Belanja ke Pasar

news24xx


Polsek Pangkalan Lesung saat memasangkan masker ke pengendara yang masuk pasar, Sabtu (27/2/2021). Foto: Istimewa. Polsek Pangkalan Lesung saat memasangkan masker ke pengendara yang masuk pasar, Sabtu (27/2/2021). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Polsek Pangkalan Lesung terus melakukan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan (prokes). Petugas juga membagikan masker dan hand sanitizer di pos pantau Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jalan Lintas Timur Pelalawan, Kelurahan Pangkalan. 

Polsek Pangkalan Lesung melibatkan TNI, Satpol PP Pelalawan, dan aparat Kelurahan Pangkalan Lesung, serta Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung. Para personel membagikan masker sebanyak 70 lembar terhadap masyarakat akan masuk ke pasar tradisional Kelurahan Pangkalan Lesung, Sabtu (27/2/2021).

Baca Juga: Masih Pegang Kabel Listrik Pria di Pangkalan Kerinci Meninggal Dunia



www.jualbuy.com

Kanit Provos Polsek Pangkalan Lesung Bripka Indra, personel senior dalam kegiatan tersebut menjelaskan, kegiatan ini bertujuan menyadarkan masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan (prokes) dalam melakukan aktivitas.

Baca Juga: Ini Isi Fatwa Adat LAMR Kabupaten Pelalawan Tentang Menumbai

Pelaksana Harian (Plh) Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing menambahkan, semoga kegiatan yang dilaksanakan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga, masyarakat sadar akan bahaya Covid-19. 





loading...
Loading...