Minggu, 11 April 2021

PELALAWAN

Polsubsektor Pelalawan dan Koramil Bunut Gelar Operasi Yustisi Desa Lalang Kabung Pelalawan

news24xx


Polsubsektor Pelalawan menggelar Operasi Yustisi bersama anggota Koramil Bunut Kodim 0313 Kampar, Minggu (28/2/2021). Foto: Istimewa.  Polsubsektor Pelalawan menggelar Operasi Yustisi bersama anggota Koramil Bunut Kodim 0313 Kampar, Minggu (28/2/2021). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Dalam rangka pelaksanaan 100 hari program prioritas Kapolri, Polsubsektor Pelalawan menggelar Operasi Yustisi bersama anggota Koramil Bunut Kodim 0313 Kampar. Kegiatan yang mencerminkan sinergitas TNI-Polri itu dilaksanakan di Jalan Koridor PT RAPP, tepatnya di depan Mako Polsubsektor Pelalawan, Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan.

Personel Polsubsektor Pelalawan yang melakukan kegiatan mengatakan, sasaran operasi ini adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker. Pihaknya akan memberikan teguran dan sanksi bila mendapati masyarakat yang melanggar protokol kesehatan (prokes).

Baca Juga: Masih Pegang Kabel Listrik Pria di Pangkalan Kerinci Meninggal Dunia



www.jualbuy.com

Sementara itu, Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis menambahkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk pelaksanaan 100 hari program prioritas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Operasi Yustisi ini merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker di saat pandemi corona. 

Baca Juga: Ini Isi Fatwa Adat LAMR Kabupaten Pelalawan Tentang Menumbai

Sejauh ini, kegiatan yustisi yang dilaksanakan Polsubsektor Pelalawan bersama TNI dari Koramil Bunut berjalan dengan lancar. Warga yang melanggar prokes diberi sanksi.





loading...
Loading...