Selasa, 11 Mei 2021

PELALAWAN

Baru 184 Mobnas Terkumpul Dari 500 Lebih

news24xx


Obil dinas Obil dinas

RIAU1.COM -Pengumpulan mobil dinas milik Pemkab Pelalawan masih terus berlanjut. Mobil-mobil plat merah dengan berbagai merk dan tipe terparkir dengan rapi dihalaman kantor Bupati Pelalawan.

"Masih berlanjut. Cuma panitianya tidak dilokasi lagi. Sekarang di BPKAD, mobil surat dan kunci diserahkan disini, baru kemudian diantar ke kantor Bupati Pelalawan,"kata Devitson Saharudin Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Pelalawan.
Baca Juga: Wajib Pajak Berusaha di Pelalawan, Wajib Berkantor dan Miliki NPWP Cabang



www.jualbuy.com
Menurut Devitson sudah ada 184 kenderaan dinas roda 4 milik Pemkab Pelalawan yang sudah terkumpul dihalaman kantor Bupati Pelalawan tersebut. Termasuk 2 mobil Pajero sport, mobil dinas Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan.

Dengan demikian dihari kedua ini, belum separoh dari total mobil dinas Pemkab Pelalawan, yang terkumpul. Menurut Devitson, ada 500 lebih mobil dinas baik untuk jabatan maupun operasional, milik Pemkab Pelalawan.

Baca Juga: Dua Tempat Ini Disiapkan Untuk Isolasi Mandiri Terkonfirmasi Positif Covid-19


Sangat diyakini, banyak kenderaan dinas roda 4 ini, yang dipakai dan dikuasi tidak sesuai peruntukannya.

Di instansi vertikal saja ada 50 unit lebih mobil dinas Pemkab Pelalawan. 50 lebih unit mobil dinas tersebut tidak dihibahkan, tapi dipinjam pakaikan. Artinya seluruh biaya perawatan dan perbaikan ditanggung Pemkab Pelalawan. (Ardi)





loading...
Loading...