Rabu, 28 Juli 2021

PELALAWAN

Bupati Pelalawan Serahkan Proposal Usulan Pembangunan ke Bamsoet

news24xx


Bupati Pelalawan Serahkan Proposal Usulan Pembangunan ke Bamsoet Bupati Pelalawan Serahkan Proposal Usulan Pembangunan ke Bamsoet

RIAU1.COM -Bupati Pelalawan H Zukri didampingi Wakil Bupati Pelalawan H Nasarudin, menyerahkan proposal usulan pembangunan Kabupaten Pelalawan kepada Ketua DPRD RI Bambang Soesatyo, saat kunjungan kerjanya ke Kabupaten Pelalawan, Jumat, 5 Juni 2021.

"Kami membutuhkan dukungan Bapak Ketua MPR untuk membangun Kabupaten Pelalawan ini, dengan bantuan pendanaan dari Pusat,"kata Zukri.
Baca Juga: Peringatan Hari Anak Nasional 2021, Ratusan Pelajar Jadi Duta Protokol Kesehatan Keluarga



www.jualbuy.com
Pembangunan Jalan Lintas Bono, adalah salah satu usulan yang disampaikan Pemkab Pelalawan dalam proposal tersebut. "Jalan Lintas Bono ini, adalah akses menuju Wisata Gelombang Bono yang sudah mendunia. Yang sampai saat ini, akses jalannya belum memadai,"katanya.

Zukri juga mengatakan, akses jalan Lintas Bono ini sangat penting, karena saat ini, wilayah ini termanijalkan di Provinsi Riau, khususnya Kabupaten Pelalawan.

Usulan pembangunan satdion utama yang terintegritas dengan arena balap motor juga masuk dalam proposal tersebut. "Hanya Kabupaten Pelalawan di Riau, yang belum memiliki stadion,"ucapnya.

Baca Juga: Idul Adha 1442 H, PT RAPP Distribusikan 10.332 Kantong Daging


Begitu juga peningkatan jalan Kerumutan, juga disampaikan Zukri. Di Kerumutan, sebut Zukri, eksploitasi minyak sudah lama dilakukan, namun jalannya, sampai saat ini belum layak untuk masyarakat setempat.

Bambang Soesatyo, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pelalawan, sosiali 4 pilar MPR, tepatnya di Kampus ST2P Langgam. (Ardi)





loading...
Loading...