DPD Golkar Pelalawan Akan Miliki Kantor Definitif

DPD Golkar Pelalawan Akan Miliki Kantor Definitif

8 Juni 2021
DPD Golkar Pelalawan Akan Miliki Kantor Defenitif

DPD Golkar Pelalawan Akan Miliki Kantor Defenitif

RIAU1.COM -Pembangunan Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan segera dimulai. Ditargetkan, akan rampung akhir tahun ini.

Kantor Golkar Pelalawan dibangun tepat di sebelah kantor DPD II Golkar Pelalawan saat ini, di Jalan Tengku Said Abdul Rahman, Desa Terusan Baru, Kecamatan Pangkalan Kerinci. Kantor saat ini, masih pinjam pakai.


Ketua DPRD Pelalawan, juga Ketua Panitia Pembangunan Kantor Golkar Pelalawan, Baharudin mengungkapkan, pembangunan gedung kantor Golkar Pelalawan sesuai hasil rapat dan atas desakan para kader.

 "Pembangunan gedung ini, atas hasil rapat dan desakan para kader," ungkapnya.

Kader Golkar memiliki keinginan yang kuat untuk memiliki gedung kantor sendiri. Sehingga dalam pembangunan ini, para kader bersedia bergotong-royong untuk biaya pembangunan.

Loading...

"Kalau soal dana pembangunan, bersumber dari fraksi, kader dan simpatisan. Insya Allah tahun ini sudah progres," ujar Baharudin.


Baharudin beserta pengurus DPD II lainnya, Senin kemarin terlihat mengukur lahan bersama konsultan. "Konsultan sudah turun, rencana gedung itu dibangun dua lantai," tandas Baharudin.

Dilokasi pembangunan kantor Golkar Pelalawan ini, sebenarnya sudah dicanangkan pembangunannya sejak dulu. Bahkan disini juga, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, yang kala itu juga ketua Umum Golkar datang dan meletakkan batu pertama pada 2004 silam. (ardi)