Bisa Ajak Banyak Orang untuk Divaksin, Polres Pelalawan Beri Hadiah Motor

Bisa Ajak Banyak Orang untuk Divaksin, Polres Pelalawan Beri Hadiah Motor

5 Maret 2022
Saat penyerahan hadiah motor

Saat penyerahan hadiah motor

RIAU1.COM - Untuk mempercepat laju vaksinasi di tengah masyarakat, yang bertujuan untuk memutus mata rantai Covid-19, pemberian reward yang dilakukan oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq.

Cara  menarik yang dilakukan oleh AKBP Guntur, adalah memotivasi personel Polres Pelalawan agar giat mencari dan gencar menyosialisasikan vaksinasi kepada masyarakat, dengan cara menyiapkan hadiah.

Tidak tanggung-tanggung, Guntur menyiapkan sepeda motor bagi anggota kepolisian maupun PNS Polri di Polres Pelalawan yang berhasil membawa masyarakat untuk vaksin dalam jumlah banyak.

Tentunya hal itu bukan hanya janji semata, reward yang dijanjikan AKBP Guntur langsung dibuktikan pada hari Kamis (3/3/2022).

Dimana, Guntur langsung memberikan sepeda motor secara cuma-cuma kepada salah satu PNS Polri di Polres Pelalawan, bernama Gloria Diana Pricilia Matondang.

AKBP Guntur mengatakan, motor yang diterima oleh Diana, merupakan hadiah yang diberikan atas kerja kerasnya selama satu bulan terakhir. Dimana dia  mengumpulkan masyarakat untuk segera divaksin.

“Ia itu ada kemarin kita berikan motor. Ini sengaja kami lakukan agar personel kepolisian maupun PNS Polri di Polres Pelalawan semangat, dan termotivasi untuk mendukung percepatan vaksin yang saat ini sedang digelorakan pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19,” kata AKBP Guntur, Jumat (4/3/2022).

Loading...

Selanjutnya kata Guntur, untuk saat ini di Kabupaten Pelalawan persentase vaksinasi dosis 1 sudah mencapai 96 persen. Sedangkan dosis ke 2 sudah 64 persen.

“Kita akan terus gas pol untuk vaksinasi di Kabupaten Pelalawan. Untuk itu, kita sengaja memberikan reward-reward agar semuanya semangat untuk vaksin, agar kita semua terbebas dari Covid-19,” jelas Guntur.

Kemudian Guntur juga membeberkan, pihaknya masih menyiapkan 10 unit motor lagi untuk orang-orang yang mampu membawa masyarakat untuk di vaksin dalam jumlah banyak.

“Ini masih ada 10 motor lagi. Hadiah motor ini juga dimungkinkan untuk rekan-rekan yang bisa bawa banyak masyarakat untuk divaksin. Selain itu, untuk masyarakat yang di vaksin juga akan diberikan sembako seperti minyak goreng dan lainnya,” beber Guntur.*