Rabu, 05 Oktober 2022

PELALAWAN

Kerja Sama Perusahaan Sawit dan Dunia Pendidikan, Ini Harapan Bupati Pelalawan

news24xx


Bupati Pelalawan, Zukri Misran Bupati Pelalawan, Zukri Misran

RIAU1.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar diharapkan Bupati Kabupaten Pelalawan, Zukri Misran dapat membawa kemajuan bagi dunia pendidikan di kabupaten yang dipimpinnya tersebut.

Baca Juga: Seperti Ini Kronologi Harimau Sumatera Terkam Karyawan PT Peranap Timber Hingga Tewas

Harapan tersebut disampaikan Zukri Misran saat mendampingi kunjungan kerja Gubernur Syamsuar ke SMKN 1 Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan akhir pekan ini.

Sebagai salah satu sekolah favorit di Pelalawan, SMKN 1 Pangkalan Kerinci diharapkan mampu bersaing dengan sekolah-sekolah luar lainnya, sehingga lulusannya pun bisa unggul dalam dunia kerja kedepannya. 

"Kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Pelalawan pak Gubernur, kami berharap kedatangan bapak dapat membawa kemajuan bagi sekolah-sekolah disini khusunya SMKN 1 Pangkalan Kerinci," ujar Zukri. 

Berada salah satu di daerah penghasil sawit terbesar di Riau, Zukri menyebut banyak lulusan SMKN 1 Pangkalan Kerinci telah bekerja di perusahaan sawit yang ada di Riau terutama di Pelalawan. 

Ia berharap, kerjasama perusahaan dengan dunia pendidikan di Pelalawan tetap intens dan terjalin baik sehingga angka pengangguran setelah lulus sekolah dapat diminimalisir. 

"Kami harapkan industri sawit ke depan semakin berbenah dengan pengalamannya, dan mendorong para pelajar untuk terus inovatif dan kreatif," imbuh Zukri. 

Hal senada juga disampaikan Kepala Sekolah SMKN 1 Pangkalan Kerinci, Nurasia. Ia merasa senang bisa dikunjungi Gubri Syamsuar.

Baca Juga: Pencabutan HGU PT TUM Didukung LAMR Pelalawan

"Selamat datang pak Gubernur Syamsuar, semoga ini menjadi momen untuk menjadikan kemajuan bagi sekolah kami yakni SMKN 1 Pangkalan Kerinci," Nurasia menuturkan.*





loading...
Loading...