Selasa, 09 Agustus 2022

PELALAWAN

Ada Pesan Khusus Wabup Pelalawan Bagi Peserta Diklat Paskibraka

news24xx


Wabup Pelalawan buka diklat Wabup Pelalawan buka diklat

RIAU1.COM - Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin membuka Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Anggota Paskibraka Kabupaten Pelalawan tahun 2022 di GOR Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci belum lama ini.

Baca Juga: Ketua DPRD Pelalawan Dukung Pencabutan HGU PT TUM

Diklat diikuti sebanyak 33 orang peserta tingkat SLTA sederajat dan akan ditugaskan pada tingkat kabupaten. Para peserta, terdapat 4 orang utusan dari Kabupaten Pelalawan sebagai anggota Paskibraka untuk tingkat provinsi. Total 37 orang merupakan putra putri terbaik dan terpilih utusan dari 12 kecamatan di Kabupaten Pelalawan.

Selama mengikuti Diklat, peserta akan diberikan pemahaman dan pelatihan terkait pelaksanaan pengibaran bendera serta pembekalan untuk meningkatkan kapasitas, daya saing dan berkarakter.

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati H. Nasarudin menyampaikan dan berpesan kepada para peserta agar di masa diklat  yang dijalani untuk selalu menjaga kesehatan, stamina, lakukan secara sungguh-sungguh.

“Lakukan dan jalankan secara sungguh-sungguh, jalani proses yang telah ditetapkan. Banyak yang ingin menjadi petugas atau anggota Paskibraka seperti adik-adik. Namun kalianlah yang terpilih. Jangan disia-siakan kesempatan ini. Dan tetap menjaga kesehatan.” ujar H. Nasarudin.

Baca Juga: Diskominfo Pelalawan Perkuat Sistem Berbasis Teknologi

Dimulai dan diresmikannya diklat ditandai dengan pemasangan topi secara simbolis kepada dua peserta.*





loading...
Loading...