Rabu, 11 Desember 2019

POLITIK

Setelah Partai Berkarya, PKS Lanjutkan Silaturahmi ke Demokrat

news24xx


Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto: Kumparan.com. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto: Kumparan.com.

RIAU1.COM -PKS menegaskan tetap melanjutkan silaturahmi dengan partai politik lainnya. Salah satu partai yang akan ditemui adalah Partai Demokrat.

Dilansir dari Kumparan.com, Selasa (19/11/2019), Presiden PKS Sohibul Iman menyebut komunikasi terkait rencana pertemuan itu sudah terjalin dengan Partai Demokrat. Komunikasi dilakukan antara kader-kader muda.

“Tadi saya dapat komunikasi dari PKS muda kami, kan mereka komunikasi dengan mudanya Demokrat. Dari pihak sana, dia ada tanyakan ke PKS muda, PKS kapan mau berkunjung ke Pak SBY,” tuturnya.

Baca Juga: Akhirnya, KPU Tidak Melarang Mantan Napi Koruptor Ikut Pilkada

www.jualbuy.com

Posisi PKS kini menunggu waktu luang Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan jajarannya.

“Lalu tadi saya kasih jawaban, kami tunggu waktu luang dari Pak SBY, kapan saja Pak SBY siap, kami kunjungi, kami akan datang ke situ,” sebutnya.

Baca Juga: Ini Detik-detik Amien Rais Geram di Rakernas PAN

Iklan Riau1

Selain itu PKS juga telah merencanakan pertemuan dengan PAN. "Ya seperti yang saya sampaikan, bahwa kami setelah ini akan berkomunikasi dengan partai-partai lain, seperti PAN dan Demokrat," ujarnya.

Sebelumnya, PKS sudah bertemu dengan dua partai politik. Pertemuan pertama dengan pengurus DPP NasDem di kantor DPP PKS pada 30 Oktober 2019.

Kemudian hari ini, tepatnya 19 November 2019, PKS menerima kunjungan dari Partai Berkarya di Kantor DPP PKS.





Loading...