Gara-Gara Prabowo, Tifatul Sembiring Dan Andre Rosiade 'Perang Cuit' Di Medsos

Gara-Gara Prabowo, Tifatul Sembiring Dan Andre Rosiade 'Perang Cuit' Di Medsos

14 Januari 2020
Ilustrasi [Foto: Istimewa/internet]

Ilustrasi [Foto: Istimewa/internet]

RIAU1.COM - Kisruh terjadi antara Tifatul Sembiring, Mardani Ali Sera dan Andre Rosiade di media sosial Twitter tak terelakkan, Selasa, 14 Januari 2020.

Perdebatan terutama terjadi antara Tifatul Sembiring dengan Andre terkait Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dianggap lembek dalam menangani konflik di Natuna.

Andre yang tak ingin Prabowo dianggap lembek mengaku akan melakukan empat mata dengan Tifatul dalam agenda rapat di Komplek Parlemen, Senayan hari ini.

Namun Andre mengaku tak berhasil menjumpai Tifatul dan meluapkan kekesalannya melalui media sosial Twitter. Dia langsung menyebut Tifatul tak mau menjumpainya.

" Paripurna di jadwalkan jam 11. Sy datang jam 10.30. Dgn pak ?@MardaniAliSera? sy ketemuan. Dgn pak ?@tifsembiring?, sy melihat beliau masuk di saat Paripurna dimulai lebih kurang 11.30 an. Dan beliau lgs keluar saat ditutup dr pintu samping," sebutnya.

Tak terima dianggap langsung pergi tanpa menemui Andre, Tifatul langsung membela dan membalas cuitan Andre di Twitter.

" Siapa yg datang terlambat..? Rapat dibuka dan lagu Indonesia raya, saya sdh di kursi. Fitnah lagi nih. Situ nyari di mana, dibarisan Nasdem? Ya nggak ketemu lah. Cari cakak aja sih mas...," bantahnya.

Loading...

'Perang' cuitan ini ditanggapi netizen yang mengikuti akun media sosial kedua politisi ini.

" Pak @tifsembiring dan pak @andre_rosiade  .. hal spt ini kok demen banget ngomong di medsos .. saling telp, wapri .. cukuplah ... Tak elok di baca mata yg sudah tua ini ... Istighfar," imbuh @andrearos2831.

" Gak ada sejarahnya Kader @PKSejahtera telat datang ke rapat paripurna. Klo saat sidang banyak kursi pada kosong, yg terisi itu adalah kursi2 fraksi perwakilan dari PKS," bela @AiraAfniAmalia.

" Buka aja kamera cctv sidang Pak. Antum dimana saat sidang berlangsung ?," tutup @AmirMarjohan.