Minggu, 07 Juni 2020

POLITIK

Andre Rosiade Komentari Aksi Luhut Binsar Panjaitan yang Berencana Polisikan Said Didu

news24xx


Politisi Partai Gerindra Andre Rosiade (Foto: Istimewa/internet) Politisi Partai Gerindra Andre Rosiade (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Politisi dari Partai Gerindra Andre Rosiade menanggapi rencana Menko Maritim dan Investasi (Menko Marivest) Luhut Binsar Panjaitan (LBP) melaporkan mantan Sekretaris BUMN Said Didu ke polisi.

Komentar dari Komisi VI DPR RI ini disampaikan melalui akun media sosial Twitter @andre_rosiade, Minggu, 5 April 2020. Menurutnya, LBP tak perlu mengambil tindakan tegas sampai melaporkan Said Didu ke pihak berwajib.

Baca Juga: Babe Haikal Buat Polling Pilpres 2024, Belum 2 Jam Ini Hasilnya

www.jualbuy.com

" Tentang MSD Vs LBP, Andre Rosiade: Kritikan Itu Dibalas Dengan Kinerja, Bukan Lapor Polisi," sebutnya.

Alasannya karena kritikan kepada pemerintah sudah sewajarnya ditanggapi sebagai masukan. Bukan sebaliknya dibalas dengan ancaman.

Setelah menganggap kritikan itu sebagai masukan, diiringi dengan peningkatan kinerja. Sama yang dilakukannya saat mendapatkan kritikan dari orang lain.

" Saya di DPR sudah berusaha bekerja keras, tetap aja di kritik dan di bully. Tapi saya menjawabnya dengan kinerja, bukan dengan ancaman laporan ke Polisi," terangnya kembali.

Juru bicara LBP, Jodi Mahardi dalam keterangan tertulis bakal menempuh jalur hukum sesuai perundang-undangan yang berlaku atas kritikan yang dilayangkan oleh Said Didu kepada LBP.

Baca Juga: Unyu-Unyu, Begini Penampakan Fadli Zon 30 Tahun Lalu

Jalur hukum ditempuh jika dalam 2x24 jam Said Didu tidak minta maaf atas tindakan dan perbuatannya itu.





loading...
Loading...