Rabu, 08 Juli 2020

POLITIK

Jangan Diam, Puan Maharani Minta Kampus Buat Kajian Tentang Covid-19

news24xx


Politisi PDI-P Puan Maharani (Foto: Istimewa/internet) Politisi PDI-P Puan Maharani (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Ketua DPR RI Puan Maharani meminta seluruh perguruan tinggi yang ada di Indonesia untuk membuat kajian tentang Covid-19. 

Terutama pascapandemi penyebaran virus corona di Tanah Air," Indonesia menantikan hadirnya terobosan dan inovasi di bidang kesehatan dan bidang-bidang lain dalam menyongsong tatanan baru menghadapi Covid-19," pintanya dinukil dari beritasatu.com, Kamis, 4 Juni 2020.

Baca Juga: Idris Laena Sebut Secara Nasional Golkar Targetkan Kemenangan 60 persen di Pilkada Serentak 2020

www.jualbuy.com

Tambahnya, perguruan tinggi juga harus menginisiasi serta serta melakukan terobosan di bidang kesehatan dan bidang lainnya dalam menyongsong tatanan baru menghadapi Covid-19.

Baca Juga: Golkar Sebut Sudah Tetapkan Kandidat untuk 5 Daerah di Riau pada Pilkada Serentak 2020, Idris Laena: Pekan Depan Diumumkan

" Di bidang kesehatan diharapkan adanya terobosan teknologi alat kesehatan, contohnya ventilator portable yang sangat dibutuhkan saat ini Kemudian terobosan untuk menemukan vaksin Covid-19," jelasnya.

Serta politisi PDI-P ini juga meminta kepada perguruan tinggi untuk melakukan kajian-kajian ilmiah secara mendalam sebelum penerapan kenormalan baru di Indonesia.





loading...
Loading...
DN06 | Agung Toyota New Baca 2