Minggu, 09 Agustus 2020

POLITIK

PKB Riau Usung 3 Kader di Pilkada Serentak 2020, Baru 1 Mendapat SK Dukungan

news24xx


Sekretaris DPW PKB Riau, Ade Agus Hartanto saat menyerahkan SK dukungan untuk pasangan Hafith Syukri-Erizal pada Pilkada Serentak 2020 Sekretaris DPW PKB Riau, Ade Agus Hartanto saat menyerahkan SK dukungan untuk pasangan Hafith Syukri-Erizal pada Pilkada Serentak 2020

RIAU1.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau sudah mempersiapkan para kandidat untuk maju pada Pilkada Serentak yang akan digelar pada bulan Desember 2020 mendatang.

Dari para kadndat itu, 3 orang diantaranya merupakan kader terbaik PKB. Namun, saat ini baru satukader yang mendapat SK dukungan.

Baca Juga: Andi Arief Sebut Belum Saatnya Regenerasi Alasan Prabowo Kembali Terpilih Pimpin Gerindra

www.jualbuy.com

Kader yang mendapat dukungan dari DPP PKB, yakni Hafith Syukri yang maju pada Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berpasangan dengan kader PAN, Erizal.

Menyoal dukungan dari partai, Sekretaris DPW PKB Riau, Ade Agus Hartanto mengungkapkan, pihaknya sampai saat ini masih terus membangun koalisi dengan parpol lainnya.

"Sekarang ini masih proses membangun dan menyamakan persepsi dengan koalisi. Karena dari 9 daerah di Riau, PKB tidak bisa semua mengusung kader sendiri," kata Ade Agus, Jumat 10 Juli 2020.

Baca Juga: Pilkada 2020, Babe Haikal Minta Calon Kepala Daerah Jangan Bawa Nama Tokoh dan Pejabat Publik

"Kader tinggal 2 orang yang belum (masih menunggu SK), saya dan M Adil. Sejauh ini partai masih mempercayakan kami, jadi semoga sesuai rencana," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, PKB Riau memprioritaskan 3 kadernya di Pilkada Serentak 2020, yakni Ade Agus Hartanto, Hafith Syukri dan M Adil.





loading...
Loading...