Ini 3 Kunci Kemenangan PKS Riau di Pilkada Serentak 2020

Ini 3 Kunci Kemenangan PKS Riau di Pilkada Serentak 2020

19 Juli 2020
Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief

Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief

RIAU1.COM - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau menggelar konsolidasi pemenangan Pilkada Serentak 2020 yang berlangsung di Hotel Pangeran Pekanbaru, Sabtu 18 Juli 2020.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief mengungkapkan, ada 3 kunci kemenangan dalam Pilkada Serentak 2020 ini.

"Pertama, menguatkan kedekatan seluruh kader PKS tanpa terkecuali kepada Allah SWT. Kedua, merapikan barisan," kata Hendry Munief.

"Dan ketiga, kontribusi maksimal dari seluruh kader PKS, minimal memaksimalkan satu kontribusi yang dimiliki," sebutnya.

Sementara itu, pada Pilkada Serentak yang di 9 kabupaten/kota di Riau pada bulan Desember 2020 mendatang, pihaknya menargetkan kemenangan 100 persen.

"Ada 6 kandidat kabupaten/kota yang akan diusung oleh PKS, 3 lainnya kita mendukung bakal calon dari partai koalisi," ujar Hendry.

"Kandidat yang kita usung merupakan figur yang sudah benar-benar kita pelajari kiprahnya. Insya Allah mereka merupakan kader-kader terbaik yang bisa kita jadikan sebagai pelayan masyarakat," pungkasnya.