Diikuti 200 Peserta, Muswil IV DPW PAN Riau Akhir Juli 2020 Nanti Digelar Virtual

Diikuti 200 Peserta, Muswil IV DPW PAN Riau Akhir Juli 2020 Nanti Digelar Virtual

20 Juli 2020
Wakil Ketua DPW PAN Riau, Zulfi Mursal

Wakil Ketua DPW PAN Riau, Zulfi Mursal

riau1.com/">RIAU1.COM - Wakil Ketua DPW PAN Riau, Zulfi Mursal memastikan, pelaksanaan Muswil IV PAN Riau pada akhir bulan Juli 2020 ini digelar secara virtual.

"Untuk pengurus provinsi menggelar video conference di Rumah PAN, Jalan Arifin Achmad Pekanbaru," kata Zulfi saat ditemui awak media di Gedung DPRD Riau, Senin 20 Juli 2020.

Zulfi menuturkan, untuk peserta di daerah lokasinya bisa di sekretariat masing-masing atau di tempat yang telah disepakati.

"Nantinya, dari SC atau OC akan turun ke daerah untuk mengawasi dan mengawal proses Muswil ini. Karena pesertanya lebih kurang ada 200 orang," tuturnya.

Dirincikannya, 200 orang ini, dari kecamatan 1 orang, dari kabupaten 2 orang, seluruh pengurus harian DPW, dari MPP, dari oraganisasi sayap partai dan 2 dari DPP.

Seperti yang diketahui sejumlah nama sudah mendaftarkan diri sebagai anggota formatur dalam Muswil IV DPW PAN Riau tanggal 29 Juli 2020 mendatang.

Salah satu agenda penting dalam muswil ini ialah pemilihan Ketua DPW PAN Riau untuk periode 2020-2025 mendatang. Dan beberapa nama yang sudah mendaftar, Sunaryo, Alfedri, Zulfi Mursal dan lainnya.