Gerindra Sudah Berikan Dukungan untuk Kandidat 4 Kabupaten/Kota di Pilkada Serentak 2020 Riau, Ini Rinciannya

Gerindra Sudah Berikan Dukungan untuk Kandidat 4 Kabupaten/Kota di Pilkada Serentak 2020 Riau, Ini Rinciannya

25 Juli 2020
Logo Gerindra

Logo Gerindra

RIAU1.COM - DPD Gerindra Riau resmi menyerahkan SK dukungan untuk kandidat pada Pilkada Serentak 2020 di 4 kabupaten/kota di Riau.

Penyerahan SK dilakukan Ketua DPD Gerindra Riau, Edy Tanjung di Kantor DPD Gerindra Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Sabtu 25 Juli 2020.

Dalam kesempatan itu, Edy mengucapkan selamat kepada empat pasangan ini dan berharap dukungan ini bisa meraih kemenangan dalam Pilkada Serentak yang akan digelar bulan Desember 2020 mendatang.

"Dengan adanya SK dukungan ini, kita juga berharap pasangan bakal calon bisa lancar mendaftar ke KPU, dan bisa mencapai apa yang dicita-citakan dalam membangun dan mensejahterakan rakyat di daerahnya," kata Edy.

"Kepada pengurus DPC kita meminta menjalankan mesin partainya, untuk memenangkan calon yang kita usung, dan kepada pasangan calon kita berharap dapat berkerjasama dengan baik, serta berjabat tangan dengan seluruh pengurus baik kampanye dan pemenangan nantinya," sebutnya.

Berikut ini pasangan kandidat yang diberikan SK dukungan Gerindra untuk Pilkada Serentak 2020 di 4 kabupaten/kota se-Provinsi Riau:

1. Kabupaten Bengkalis, pasangan Kasmarni-Bagus Santoso.
2. Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), pasangan Siti Aisyah-Agusrianto.
3. Kabupaten Kepulauan Meranti, pasangan Mahmuzin-Yulion Norwis.
4. Kabupaten Siak, pasangan Said Arif Fadila-Sujarwo.