Selasa, 04 Agustus 2020

POLITIK

Rocky Gerung, Said Didu, Din Syamsudin Dan Tokoh Lainnya Bentuk Koalisi, Ada Apa ?

news24xx


Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (foto: Istimewa/internet) Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Beberapa tokoh nasional mendeklarasikan terbentuknya Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).

Tokoh-tokoh yang terlibat itu diantaranya Rocky Gerung, Said Didu, Din Syamsudin, Refly Harund, Syahganda Nainggolan, Prof Anthony Kurniawan, Rohmat Wahab, Ahmad Yani, Adhie M Massardi, Moh Jumhur Hidayat, Ichsanudin Noorsy, Hatta Taliwang, Marwan Batubara, Edwin Sukowati, Joko Abdurrahman, Habib Muhsin Al Atas, Tamsil Linrung dan beberapa orang lainnya dinukil dari sindonews.com, Minggu, 2 Agustus 2020.

Baca Juga: Politisi PAN Ini Minta Masyarakat Tak Pikirkan Anggaran Pilkada Ditengah Covid-19

www.jualbuy.com

Koalisi yang terbentuk di Fatmawati, Jakarta Selatan, tepat hari ini mengaku bakal menyelamatkan Indonesia dari oligarki, kleptokrasi, korupsi serta politik dinasti.

" Koalisi aksi menyelamatkan Indonesia pada pemahaman saya adalah sebuah gerakan moral seluruh elemen-elemen dan komponen bangsa lintas agama, suku, profesi, kepentingan politik kita bersatu, kita bersama-sama sebagai gerakan moral untuk menyelamatkan Indonesia," kata Din Syamsudin.

Baca Juga: Politisi PAN Ini Minta Masyarakat Tak Pikirkan Anggaran Pilkada Ditengah Covid-19

www.jualbuy.com

Pada kesempatan yang berbeda Said Didu menyatakan memilih bergabung lantaran terpanggil karena Indonesia menurutnya tengah dalam keadaan krisis.

" Pemahaman saya, para tokoh yg bergabung dlm Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) krn Indonesia hrs diselamatkan dari makin rusaknya sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara akibat terjadinya oligarki kekuasaan yg dibungkus dg demokrasi cukong kekuasaan," cuitnya melalui akun Twitter @msaid_didu.





loading...
Loading...