Kamis, 24 September 2020

POLITIK

Andi Arief Sebut Belum Saatnya Regenerasi Alasan Prabowo Kembali Terpilih Pimpin Gerindra

news24xx


Prabowo Subianto rangkul Andi Arief (foto: Istimewa/internet) Prabowo Subianto rangkul Andi Arief (foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Politisi Partai Demokrat Andi Arief menyebutkan alasan terpilihnya Prabowo Subianto untuk kembali memimpin Gerindra hingga 2025 mendatang.

Menurutnya, karena Gerindra belum membutuhkan regenerasi berbeda jika dibandingkan dengan Partai Demokrat yang kini menempatkan kaum muda untuk memimpin tampuk kekuasaan.

Pernyataan ini disampaikannya melalui akun media sosial Twitter miliknya @Andiarief__, Minggu, 9 Agustus 2020.

Baca Juga: Balon Wakil Bupati Kepulauan Meranti Dinyatakan Negatif Covid-19, KPU Riau Sebut Begini



www.jualbuy.com

" Banyak pemimpin muda hebat sahabat-hebat saya di Gerindra, tapi Pak Prabowo merasa belum saatnya regenerasi," terangnya.

Meskipun seperti itu, dia tetap mengucapkan selamat kepada Menteri Pertahanan tersebut dan mampu mengembalikan demokrasi serta memperbaiki kesejahteraan rakyat.

" Selamat atas terpilihnya Bapak di KLB Partai Gerindra. Mari bekerja sama mengembalikan demokrasi dan memperbaiki kesejahteraan rakyat. Dua hal yang kini harus ada percepatan," pintanya.

Baca Juga: Akhirnya Negatif Covid-19, Pasangan Said Hasyim-Abdul Rauf Tetap Didukung PKS untuk Pilkada Serentak 2020 Kepulauan Meranti

Untuk diketahui, sejak Partai Gerindra berdiri pada 2008, Prabowo Subianto selalu ditunjuk menjadi ketua umum hingga kepengurusaan saat ini.

Sementara di tahun ini dia juga ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra untuk periode 2020-2025.

Hasil ini berdasarkan keputusan yang diambil dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Hambalang, Jawa Barat pada Sabtu, 8 Agustus 2020 silam.





loading...
Loading...