Minggu, 20 September 2020

POLITIK

Golkar Bengkalis Cari Ketua DPD II Baru pada Musda X

news24xx


Ketua Panitia Musda ke X Golkar Bengkalis, Mustaf Alwi/R24 Ketua Panitia Musda ke X Golkar Bengkalis, Mustaf Alwi/R24

RIAU1.COM -BENGKALIS - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis, akan melaksanakan Musyawarah daerah (Musda) ke 10 sekaligus agenda utama pemilihan ketua DPD II Golkar.

Menurut jadwal yang telah ditetapkan, Musda akan digelar pada tanggal 22 Agustus 2020 mendatang di Hotel salah satu hotel di Bengkalis.

Hal ini disampaikan salah seorang panitia pengarah, H. Mustapa Alwi, S.Ag kepada sejumlah wartawan, Selasa 11 Agustus 2020.
Baca Juga: Pilkada Berjalan Sukses Tanpa Mengerahkan Massa ? Ini Jawaban Bawaslu



www.jualbuy.com


"Musda X DPD Golkar Bengkalis akan dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2020 mendatang, sedangkan untuk pengambilan dan penyerahan formulir calon ketua dan calon ketua formatur di buka dari tanggal 18 sampai dengan 19 Agustus 2020, di sekretariat DPD Golkar Bengkalis pada jam kerja,"ungkap H. Mustafa Alwi.

Menurutnya pada Musda X DPD Golkar Bengkalis nanti rencananya akan dihadiri dan dibuka langsung oleh ketua DPD Golkar Provinsi Riau, H. Syamsuar.

Dikatakannya, saat ini panitia terus melakukan persiapan sehingga penyelenggaraan Musda nanti berjalan sukses dan lancar sesuai dengan yang diharapkan. 
Baca Juga: Tidak Menganggu Pemerintah Daerah, JK Minta Pilkada 2020 Ditunda

"Kita terus mematangkan persiapan, agar Musda nanti terlaksana dengan sukses, termasuk juga kita sekarang melakukan sosialisasi kepada seluruh pemegang hak suara dalam Musda, seperti pengurus Kecamatan (PK), organisasi sayap Golkar, pengurus DPD II dan DPD I Golkar," ucapnya Mustafa.

Sementara, terkait kandidat yang muncul untuk mencalonkan diri maju merebut posisi jabatan ketua DPD II Golkar Kabupaten Bengkalis untuk menggantikan Indra Gunawan Eed yang saat ini menjabat sekretaris DPD I Golkar Riau, ungkap Mustafa bahwa semua kader berhak mencalonkan diri, dan tentunya harus memenuhi syarat yang telah ditentukan.

"Bagi kader yang merasa memenuhi persyaratan silahkan bersaing, secara sehat,"pungkasnya. (hari)





loading...
Loading...