Tak Hanya Akses Internet Gratis, PKS Juga Siapkan Ini Untuk Siswa Selama Belajaran Jarak Jauh

Tak Hanya Akses Internet Gratis, PKS Juga Siapkan Ini Untuk Siswa Selama Belajaran Jarak Jauh

13 Agustus 2020
Ilustrasi (foto: Istimewa/internet)

Ilustrasi (foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Demi meringankan beban orang tua siswa dalam penerapan Pembelajaran Jarak Jauh, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyiapkan akses internet gratis bagi warga yang kurang mampu.

Kabar gembira ini disampaikan oleh akun media sosial Twitter resmi PKS @PKSejahtera, Kamis, 13 Agustus 2020.

" Diantara upaya meringankan beban para orang tua siswa dalam Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang sering terkendala teknis jaringan dan sebagainya. Daerah mana lagi yang sudah selenggarakan? mention ya," terangnya.

Kemudahaan ini menurut akun tersebut dapat dijumpai di setiap Dewan Pengurus Daerah PKS yang telah menyiapkan akses internet gratis.

Bahkan tak hanya menyediakan akses internet gratis, salah satunya juga menyediakan minuman segar susu kambing, cemilan dan voucher wifi gratis.

" PKS Pandeglang gratis menyiapkan wifi gratis selama masa pembelajaran daring," tutur Ketua DPD PKS Pandeglang, Asep Rafie melalui poster.

Untuk di Riau Beberapa DPD PKS yang telah meyiapkan internet gratis seperti di Pelalawan Jalan Akasia-Cinta Damai, Kuantan Singingi Jalan Istiqomah, Sei Jering, Indragiri Hilir Jalan Soebrantas gang Ramen Indah dan beberapa daerah lainnya.