Besok SK Dijemput ke Jakarta, Golkar Dukung Eet-Samsu di Pilkada Bengkalis 2020?

Besok SK Dijemput ke Jakarta, Golkar Dukung Eet-Samsu di Pilkada Bengkalis 2020?

24 Agustus 2020
Indra Gunawan Eet

Indra Gunawan Eet

riau1.com/">RIAU1.COM - Partai Golkar resmi mengusung pasangan Indra Gunawan Eet-Samsu Dalimunte pada Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Bengkalis.

"Sudah ditetapkan untuk Pilkada Bengkalis Golkar mengusung Indra Gunawan Eet-Samsu Dalimunte. Dan besok saya ke Jakarta menjemput SK-nya," kata Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Golkar Riau, Ikhsan, Senin 24 Agustus 2020.

Dijelaskan Ikhsan, dalam menetapkan siapa calon yang didukung DPP telah melalui pertimbangan yang matang dan kajian dari berbagai aspek. 

"Yang ditetapkan ini adalah bakal calon yang sudah dianggap partai bisa ikut bertarung, berdasarkan dari berbagai pertimbangan," terangnya.

Selain pasangan Indra Gunawan Eet-Samsu Delimumthe, Ikhsan mengungkapkan, besok Golkar juga akan menyerahkan SK dukungan pasangan Paisal-Amris untuk Pilkada Kota Dumai. 

Seperti yang diketahui, ada empat daerah yang telah diumumkan DPP Golkar untuk Pilkada 2020 ini, diantaranya Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Inhu, Kabupaten Kuansing dan Kabupaten Siak.