Arilangga Hartarto Kenang Kepergian Abdul Gafur Ketika Pernah Berbaju Golkar

Arilangga Hartarto Kenang Kepergian Abdul Gafur Ketika Pernah Berbaju Golkar

4 September 2020
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airilangga Hartarto (foto: Istimewa/internet)

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airilangga Hartarto (foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airilangga Hartarto mengenang kiprah Abdul Gafur ketika pernah menduduki jabatan penting di partai berlambang pohon beringin tersebut.

Abdul Gafur baru saja wafat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto karena positif Covid-19 dengan penyakit bawaan salah satunya seperti diabetes.

Kenangan Ketum Golkar ini disampaikannya melalui akun media sosial Twitter miliknya @airlangga_hrt, Jumat, 4 September 2020.

" Saya dan keluarga serta sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI dan Ketua Umum DPP Partai Golkar, menyampaikan duka yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Bapak dr. H. Abdul Gafur," terangnya.

Menurutnya, Gafur merupakan sosok teladan bagi Partai Golkar. Hal itu lantaran Gafur telah berjasa turut memajukan bangsa dan negara.

" Beliau sekaligus sosok pemimpin Partai Golkar yang telah membawa pengaruh kuat dalam mengawal proses demokrasi dan pembangunan nasional," tambahnya.

Terutama saat menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga era Presiden Suharto dan anggota DPR RI.

" Kepergian beliau meninggalkan duka untuk kita semua. Semoga seluruh amal ibadah almarhum diterima oleh-Nya. Serta mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA," terangnya.