Senin, 23 November 2020

POLITIK

PSI Dukung Sikap Tegas Tentara ke FPI

news24xx


Pelaksana tugas Ketua Umum PSI Giring Ganesha (Foto: Istimewa/internet) Pelaksana tugas Ketua Umum PSI Giring Ganesha (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Pelaksana tugas Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengaku mendukung penuh sikap tegas TNI terhadap Front Pembela Islam (FPI).

Alasannya karena tindakan tersebut senada yang mereka lakukan karena menolak sikap intolerensi dikutip dari viva.co.id, Sabtu, 21 November 2020.

Ketegasan itu ditunjukkan langsung oleh Panglima Komando Daerah Militer Jayakarta Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurrachman dengan menurunkan baliho-baliho penyambutan HRS yang bertebaran di Jakarta.

"Kita dukung penuh keputusan Pangdam Jaya," terangnya.

Baca Juga: Bawaslu Daerah Ini Terima Aduan Black Campaign



www.jualbuy.com

Lebih-lebih saat ini Indonesia dan dunia masih dalam situasi pandemi COVID-19.

Berbulan-bulan warga menahan diri tidak keluar rumah dan bahkan ada yang tidak bisa melakukan kegiatan usaha demi hanya untuk turut serta menjaga ketertiban dan angka kasus COVID-19 bisa ditekan.

Baca Juga: PKS Sebut JK dan Anies Baswedan Seperti Anak dan Bapak

Namun, imam besar FPI Habib Rizieq Shihab malah sebaliknya dengan pulang dari Arab Saudi ke Indonesia disambut pengikutnya sehingga cenderung mengabaikan protokol kesehatan COVID-19.

Termasuk saat mengadakan kegiatan Maulid Nabi dan nikahan anaknya di Petamburan.





loading...
Loading...