Muswil DPW PAN Riau Digelar, Alfedri Mantapkan Diri Maju Jadi Pimpinan Partai Matahari Terbit di Bumi Lancang Kuning

Muswil DPW PAN Riau Digelar, Alfedri Mantapkan Diri Maju Jadi Pimpinan Partai Matahari Terbit di Bumi Lancang Kuning

28 Desember 2020
Alfedri hadiri Muswil IV PAN Riau

Alfedri hadiri Muswil IV PAN Riau

RIAU1.COM - Musyawarah Wilayah (Muswil) VI Partai Amanat Nasional (PAN) Riau hari ini, Senin 28 Desember 2020 di gelar. Ketua DPD PAN Siak Drs H Alfedri MSi, memantapkan diri maju sebagai calon Ketua DPW PAN Riau.

Berlangsung di Hotel Pangeran Kota Pekanbaru, Muswil ke VI itu tampak dihadiri Pengurus Harian DPW, utusan DPP, Ketua MPPW dan jajaran, Ketua & Sekretaris DPD (tingkat kabupaten/ kota) dan Ketua DPC-DPC (tingkat kecamatan) se-Riau dan lain-lain.

Disela acara, saat ditemui awak media, Bupati Siak itu meminta do'a kepada seluruh masyarakat agar pelaksanaan muswil ke VI PAN tersebut berjalan dengan lancar.

"Insyaallah kita maju, mohon do'anya ya, agar prosesnya pada Muswil ini berjalan lancar," kata Alfedri sembari melangkah menuju ke ruangan acara.

Majunya Alfedri pada Muswil DPW PAN Riau ini karena banyak mendapat dorongan dan permintaan dari tokoh PAN, ketua DPD -DPD PAN se Riau dan kader PAN se Riau. Apalagi Alfedri juga kader PAN yang memenangkan Pilkada Siak 2020 dengan persentase tertinggi dari calon yang diusung PAN di daerah lain.

Ketua MPP DPD PAN Siak Fairus Ramli mendukung penuh keinginan Alfedri maju sebagai calon ketua DPW PAN Riau. Ia memandang Alfedri merupakan sosok yang paling cocok memimpin partai berlambang matahari terbit itu.

"Ia, beliau pasti siap dan berkomitmen membesarkan PAN di provinsi Riau kedepannya, Gaya kepemimpinannya sangat cocok untuk membawa PAN semakin maju di Riau. Tidak perlu diragukan lagi, pekerja keras dan sudah teruji," kata Fairus yang juga menjabat sebagai wakil Ketua DPRD Siak kepada awak media.

Ia menguraikan, Alfedri mempunyai pengalaman yang mumpuni di birokrasi, 2 kali menjadi wakil bupati Siak dan sukses sebagai ketua DPD PAN Siak. Selain itu, Alfedri juga menjadi sosok penting dalam pemenangan Syamsuar -Edy Natar pada Pilkada Riau 2018 lalu.

"Dengan prestasi seperti itu, sebagai kader PAN saya menilai saudaraku Alfedri sangat layak menjadi Ketua DPW PAN Riau ke depan," tutup Fairus.