Sukses Memenangkan Pilkada Siak 2020, Alfedri Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua DPW PAN Riau

Sukses Memenangkan Pilkada Siak 2020, Alfedri Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua DPW PAN Riau

28 Desember 2020
Alfedri hadiri Muswil IV PAN Riau

Alfedri hadiri Muswil IV PAN Riau

RIAU1.COM - Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, terpilih sebagai Ketua DPW PAN Riau secara aklamasi untuk 5 tahun kedepan usai dilaksanakannya Musyawarah Wilayah (Muswil) VI Partai Amanat Nasional (PAN) Riau hari ini, Senin 28 Desember 2020 di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Dalam waktu setengah hari, Alfedri terpilih secara aklamasi, dari 12 DPD PAN kabupaten/kota se Riau yang sepakat menunjuk pemenang Pilkada Siak 2020 itu sebagai Ketua DPW PAN Riau.

Ditemui awak media, Alfedri mengucapkan rasa syukur atas diberikannya amanah oleh seluruh kader PAN Riau untuk dirinya memimpin DPW PAN Riau 5 tahun ke depan. Apalagi amanah ini diberikan melalui proses politik internal yang sangat singkat. Tidak ada satupun DPD PAN di Riau yang menolak aklamasi tersebut.

“Alhamdulillah, kita baru saja menyelesaikan Muswil dengan baik. Hasilnya hari ini saya dipercaya menjadi Ketua DPW PAN Riau dengan proses aklamasi, tentu saja kita akan jaga amanah ini dengan baik,” ungkap Alfedri.

Dukungan yang diperoleh Alfedri dari seluruh DPD PAan Se Riau ini tak terlepas dari kesuksesan dan kemajuan PAN di Siak.

Selain itu, Alfedri juga dinilai mampu menjadikan PAN Siak sebagai partai dengan suara terbanyak pada pemilihan legislatif 2019 lalu, serta dibuktikannya dengan memenangkan Pilkada Siak 2020.

"Kita komitmen bersama -sama untuk membesarkan PAN di Riau, tentu dengan jumlah target yang akan kita susun. Saat ini kita kembali bersatu, kompak dan saling merangkul untuk membesarkan partai ini,” ujarnya.

Pada kegiatan itu, tokoh-tokoh PAN yang hadir pun mengatakan bahwa Muswil ke VI di Riau ini adalah Muswil terbaik.

Dalam acara itu, tampak dihadiri Sekjen DPP PAN Edi Suparno, Wakil Ketua Umum DPP PAN Pangeran Khairul Saleh. Ketua POK DPP PAN Achmad Mumtaz Rais, Ketua Fraksi PAN DPRRI Saleh Daulay, anggota Komisi XI DPR RI John Erizal, Wasekjen DPP PAN Irvan Herman. Anggota DPD RI Edwin dan Anggota DPD RI dari Kepri Dharma Setiawan dan Ketua DPW PAN Riau demisioner Irwan Nasir.