Mundur dari Gerindra, PKB Tunjuk Taufik Arrakhman Sebagai Ketua PKB Pekanbaru

Mundur dari Gerindra, PKB Tunjuk Taufik Arrakhman Sebagai Ketua PKB Pekanbaru

3 April 2021
Taufik Arrakhman

Taufik Arrakhman

RIAU1.COM -Mantan politisi Gerindra Taufik Arrakhman telah memutuskan untuk hijrah ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Hal ini ditandai dengan hadirnya Dia dalam penyerahan SK kepengurusan di kantor PKB Riau.

Taufik Hadir dalam acara itu dengan menggenakan jaket PKB berwarna hijau dengan wajah senang. Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid mengatakan ada tiga daerah yang pada hari ini diberikan SK kepengurusanya salah satunya Pekanbaru dengan menunjuk Taufik Arrakhman sebagai ketua DPC PKB.

"Ini hasil dari pertimbangan kita bahwa kita harus melakukan penyegaran yang ditunjuk sebagai ketua adalah kader dan kebetulan pak Taufik sudah mundur dari Gerindra dan hari ini sudah menjadi pengurus DPW PKB dan kita beri tugas ketua DPC Pekanbaru,"kata Abdul Wahid. Sabtu 3 April 2021.

Abdul Wahid, berharap dengan dipilihnya Taufik ini dapat membenahi kepengurusan PKB di daerah agar bisa meraih hati Masyarakat sesuai dengan simboyan PKB, bersama umat melayani rakyat.

Sementara itu, Taufik mengatakan dengan amanah yang diberikan sebagai ketua DPC PKB Pekanbaru, Ia akan berkerja sesuai dengan arahan ketua DPW PKB Riau diantaranya mencari sosok kader yang siap bertempur dan bertarung pada pemilu 2024 nanti.

"Kita akan cari sosok yang bisa bertarung dengan mengeluarkan tenaga dan fikiran dalam berjuang untuk Pemilu 2024 nanti. Jadi semua organisasi kita buka kesempatan,"ujarnya.

Mantan anggota DPRD Riau ini menambahkan bahwa intinya dirinya akan merusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah dari ketua ketau DPW PKB Riau untuk dapat membesarkan PKB kedepan.