Minggu, 11 April 2021

POLITIK

Ini Alasan Taufik Bergabung dengan PKB

news24xx


Taufik Arrakhman Taufik Arrakhman

RIAU1.COM - Ketua DPC PKB Taufik Arrakhman mengatakan ada banyak alasan kenapa dirinya memilih keluar dari pengurus Gerindra Riau dan bergabung dengan PKB.

Baca Juga: PDIP Riau Sebut Calon Muda Lebih Diinginkan Masyarakat ketimbang Calon Tua di Pilgubri 2024



www.jualbuy.com

Kepada Riau 1.com, Taufik mengatakan salah satu alasan dirinya bergabung adalah karna diminta untuk membenahi PKB kota Pekanbaru.

"Ada yang menghubungi saya dan meminta untuk menjadi pengurus DPC PKB Kota Pekanbaru. Karna kondisi PKB kota yang macet maka diminta kita untuk membenahi, serta juga melihat situasi politik 2024 kedepan,"katanya. Senin 5 April 2021.

Menurut Taufik kursi hanya untuk menghidupi partai, tapi untuk 2024 tentu Ia merasa tertangtang untuk membesarkan partai ini.

"Dan saya sendiri juga merasa bangga dan tertangtang untuk membesarkan partai ini jika berhasil nantinya dan ini yang mengetuk hati saya,"jelasnya.

Mantan wakil ketua Gerindra ini juga melihat pengurus PKB ini serius ingin membesarkan partai, kesesuaian visi ini sehingga Ia ikut bergabung.

Diberitakan Sebelumnya, mantan politisi Gerindra Taufik Arrakhman
telah memutuskan untuk hijrah ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Hal ini ditandai dengan hadirnya Dia dalam penyerahan SK kepengurusan di kantor PKB Riau.

Baca Juga: Nurzafri Bantah Adanya Kader Yang Mengikuti Jejak Taufik Untuk Hengkang dari Gerindra

Taufik Hadir dalam acara itu dengan menggenakan jaket PKB berwarna hijau. Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid mengatakan ada tiga daerah yang pada hari ini diberikan SK kepengurusanya salah satunya Pekanbaru dengan menunjuk Taufik Arrakhman sebagai ketua DPC PKB.

"Ini hasil dari pertimbangan kita bahwa kita harus melakukan penyegaran yang ditunjuk sebagai ketua adalah kader dan kebetulan pak Taufik sudah mundur dari Gerindra dan hari ini sudah menjadi pengurus  DPW PKB dan kita beri tugas ketua DPC Pekanbaru,"kata Abdul Wahid. Sabtu 3 April 2021.





loading...
Loading...