Selasa, 11 Mei 2021

POLITIK

Nurzafri Bantah Adanya Kader Yang Mengikuti Jejak Taufik Untuk Hengkang dari Gerindra

news24xx


Nurzafri Nurzafri

RIAU1.COM -Wakil ketua DPD Gerindra Riau Nurzafri menegaskan sampai saat ini kader Gerindra se Riau masih solid dalam membesarkan partai dibawah kepemimpinan Nurzahedy Tanjung.

gigih

Hal ini disampaikanya menepis kabar adanya kader Gerindra Riau ikut keluar pasca Wakil ketua DPD Gerindra Riau Taufik Arrakhmah pindah ke PKB.

"Sampai saat ini kita masih solid. Soal isu adanya Taufik-taufik yang lain yang akan pindah saya nyatakan tidak ada,"katanya. Jumat 9 April 2021.

Anggota DPRD Riau ini mengatakan secara pribadi Ia menghormati keputusan politik Taufik keluar dari Gerindra dan memilih bergabung dengan PKB.

Walaupun demikian pihaknya tidak mempermasalahkan kepindahan itu dan tidak pula memaksakan seseorang hari tetap di partai ini. Tapi sekarang ini yang perlu dilakukan adalah bagaimana menguatkan konsolidasi di Internal kepengurusan partai Gerindra Riau ini.

"Sampai saat ini setelah Taufik tak ada kader lain yang keluar dari Demokrat, sebab mereka masih mencintai Gerindra yang dipimpin oleh ketua umum Prabowo Subianto,"jelasnya.

Baca Juga: PSU Rohul Usai, Hamulian-Topan Lakukan Gugatan ke MK, Kelmi: Aneh

Diberitakan sebelumnya mantan anggota DPRD Riau, Taufik Arrakhman memilih untuk hijrah ke partai PKB dan menjadi ketua DPC PKB kota Pekanbaru. Kepastian itu diumumkan oleh ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid. 

 

 





loading...
Loading...